Prolog

891 109 19
                                    

"𝑺𝒐, 𝒃𝒂𝒃𝒆 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒃𝒆 𝒎𝒚 𝒇𝒊𝒏𝒂𝒍𝒆"

"𝑺𝒐, 𝒃𝒂𝒃𝒆 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒃𝒆 𝒎𝒚 𝒇𝒊𝒏𝒂𝒍𝒆"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ 𝟕 𝐒𝐄𝐏𝐓𝐄𝐌𝐁𝐄𝐑 𝟐𝟎𝟐𝟏 ]

Tidak ada yang menyangka bahwa akhirnya hari ini akan datang, begitu pula Lemon. Gadis itu masih ingat betapa kekanakan dan egois dirinya, tapi ternyata ada laki-laki yang bersedia menerima dan menemaninya bertumbuh menjadi manusia yang lebih baik. Laki-laki yang selalu Lemon kagumi dan doakan segala kebaikan untuknya. Tuhan maha baik, Dia malah memberikan segala kebaikan itu kepada Lemon melalui laki-laki ini.

Gaun putih dan riasan minimalis begitu membuat Lemon terlihat berbeda dari biasanya. Rasanya sangat aneh, dalam beberapa jam, Lemon akan resmi menjadi milik seseorang. Ia akan membagi kehidupannya bersama orang lain dalam waktu yang lama. Gugup dan debar tidak bisa ia sembunyikan. Meski Lemon tersenyum, tapi gemuruh dalam hatinya masih aktif dan membuat perut tidak karuan. Lemon berdoa semoga tidak ada kejadian aneh hari ini, gadis itu berharap untuk hari ini saja. Mohon lancarkan segala yang telah direncanakan hari ini.

"Udah siap? Kita kedepan sekarang, ya?"

Tangan halus itu menyentuh lembut pundak Lemon, membuat rasa khawatir di tubuhnya seketika luruh. Syukurlah ada Mama disampingnya.

Lemon menarik nafas panjang lalu mengiyakan perkataan Mama. Beliau menggenggam tangan Lemon, membawanya duduk ditengah-tengah manusia yang sama bahagianya dengan dirinya. Entah perasaan macam apa yang Lemon rasakan, ia bahagia sekaligus ingin menangis.

Untuk kedua kalinya, ada tangan ternyaman yang membuat Lemon tenang. Lemon dan lelakinya kini duduk bersebelahan. Seseorang yang akan menjadi pendamping dirinya. Sungguh, Lemon sama sekali masih tidak percaya bahwa laki-laki disebelahnya ini yang dipilih Tuhan untuk dirinya. Dan Lemon selalu merasa bersyukur atas hal itu.

"Baik, mari kita mulai" Ucap Penghulu, degup dalam dada Lemon semakin tidak karuan.

Kehidupan baru Lemon akan dimulai. Kehidupan yang semoga tak kalah indah dari hidupnya yang sebelumnya. Meskipun begitu, ia tidak mau melupakan segala cerita panjang dalam hidupnya hingga ia bisa sampai ke titik ini.

Disinilah Lemon, ingin menceritakan betapa berharga masa muda miliknya. Bersama dia dan mereka yang tersayang.

Dari; Lemonaya Asmaranine
Untukmu❤









©beyorfinale, 2021

it might be youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang