Enambelas..

1.1K 144 7
                                    

Ryuna keluar dari kamar mandi dengan wajah yang sedikit putih pucat dan melihat Jungkook sedang berbaring sambil memainkan ponselnya di atas ranjangnya.

"Pergilah... aku ingin istirahat!" seru Ryuna.

Namun Jungkook tetap dalam posisinya hingga membuat Ryuna kesal. Ia pun berjalan cepat lalu menarik tangan Jungkook agar menjauh dari tempat tidurnya.

"PergiㅡAKH!" Ryuna sedikit berteriak saat Jungkook berbalik mencengkram tangannya lalu menariknya hingga berbaring.l

Jungkook langsung memeluk Ryuna erat dari belakang lalu mengusap perut wanita itu.

"Y-ya! lepaskan! aku ingin tidur!" seru Ryuna lagi sambil berusaha melepaskan tangan Jungkook dari tubuhnya.

"Kalau begitu tidur... aku ingin seperti ini menemanimu." ucap Jungkook sambil menarik Ryuna semakin dekat. Bahkan sesekali ia mencium ceruk leher Ryuna.

Ryuna hanya bisa menurut, menghembuskan nafasnya kasar lalu mulai memejamkan mata. Ia merasa jika memang sedang tidak enak badan saat ini. Rasanya tidak karuan seperti mual, pusing dan lemas.

Namun Ryuna tidak bisa tidur karena Jungkook terus mengusap kadang menepuk pelan perutnya. Ryuna pun membuka matanya dan berpikir jika mungkin kah jika suatu hari nanti ia lari dari sana?

"Jungkook-ah..."

"Hmm?"

"Aku ada satu permintaan... maukah kau mengabulkannya?" tanya Ryuna.

"Katakan... katakan apa yang kau inginkan..." ucap Jungkook lalu Ryuna pun berbalik.

"Sehari saja ijinkah aku tinggal bersama kakakku... aku ingin bersamanya walau hanya sebentar... aku merindukannya." ungkap Ryuna.

Jungkook sempat terdiam, berpikir sejenak untuk jawaban yang akan ia berikan untuk Ryuna.

"Baiklah... besok aku akan mengantarmu." jawab Jungkook.

Ryuna pun tersenyum riang hingga ia mencium Jungkook agar pria itu tidak berubah pikiran.

******

K

eesokan hari.

Ryuna keluar dari apartemen dan melihat sekitar apartemen hanya untuk memastikan tidak ada Jungkook dan Liya disana.

Ya kebetulan memang Jungkook dan Liya sudah pergi pagi itu. Namun Ryuna melihat ada CCTV terpasang di beberapa sudut apartemen.

Ryuna pun mengurungkan niatnya untuk pergi dari apartemen. Mungkin saja jika Jungkook memergokinya, pria itu nekat melukai Seokjin.

Sementara itu di kantor, terlihat Jungkook sedang bersama seorang perempuan.

Sementara itu di kantor, terlihat Jungkook sedang bersama seorang perempuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku sudah tahu masalahmu..." ujar Yeri.

"Lalu? kau ingin membatalkan pertunangan?" tanya Jungkook tanpa menatap Yeri.

THE ART OF LOVE (PJM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang