Jimin mengendarai mobilnya berkeliling Seoul di malam hari saat itu. Hingga mobil yang di kendarainya melewati pelan depan kediaman Ryuna.
Terlihat sangat sepi seperti tak berpenghuni. Ia berhenti sejenak lalu melihat jika lampu kamar Ryuna masih menyala.
Tak lama, lampu kamar Ryuna padam karena saat itu sudah sangat malam. Tidak biasa Ryuna tidur selarut ini. Yang Jimin ingat jika Ryuna biasanya tidur gasik sekitar jam 10 malam. Sedangkan sekarang sudah jam 1 malam.
******
Keesokkan hari.
Sebelum berangkat ke sekolah, Hoseok menyempatkan dirinya untuk menemui Ryuna. Ia mengetuk pintu rumah Ryuna dan tak lama Seokjin lah yang membukakan pintu.
"Mau apa kemari?" tanya Seokjin dingin.
"Aku ingin menemui Ryuna, hyung." ucap Hoseok.
"Ryuna tidak ada di rumah... pergilah."
Saat Seokjin akan menutup pintunya, Hoseok langsung menahan pintu.
"Tunggu, hyung... ada yang ingin kuceritakan padamu."Hoseok bercerita soal awal hubungan Jimin dengan Ryuna. Bahwa Jimin menerima taruhan untuk memacari Ryuna selama setahun. Atau memberikan mobil mewah Jimin kepada Jungkook.
Mendengar semua cerita Hoseok, Seokjin pun kembali geram. Ia bangkit kemudian menarik kerah baju Hoseok.
"BERANINYA KALIAN MENGGUNAKAN ADIKKU UNTUK TARUHAN!" Bentak Seokjin lalu memukul sisi wajah Hoseok.
"KUPASTIKAN KALIAN TIDAK AKAN PERNAH KUIJINKAN UNTUK BERTEMU RYUNA!"
******
Semuanya seperti biasa masuk ke sekolah. Para 'malaikat' pun seperti biasa bercanda gurau di kelas. Tepat saat itu Hoseok datang dengan membuka pintu dengan cukup keras.
Hoseok berjalan cepat lalu menendang wajah Jungkook dengan sangat keras sampai pria itu terpental.
"Ya! kauㅡ" ucapan Taehyung terputus saat Hoseok juga melayangkan pukulan ke wajah Taehyung.
"KALIAN BERENGSEK!!" Bentak Hoseok.
Jimin bangkit berdiri lalu berusaha menahan Hoseok yang ingin memukul Jungkook lagi.
"Kau ini kenapa?!" tanya Jimin dengan sedikit meninggikan suaranya.
Hoseok menepis tangan Jimin dengan kasar lalu ia merogoh saku mengambil ponselnya.
#BRAK!
Hoseok melempar ponselnya ke meja Jimin.
"Kau lihat itu!"Jimin mengerutkan dahinya lalu mengambil ponsel Hoseok.
Hoseok terlebih dahulu merubah video-video rekaman CCTV tersebut. Hanya menunjukan rekaman dimana Ryuna berada tanpa menghilangan detik maupun jam yang asli.
Awal Ryuna di klub, di lift, koridor hingga disast Ryuna berusaha memberontak dari tarikan Jungkook. Dua jam kemudian, Jungkook dan Taehyung keluar dari kamar. Dan sela satu jam Ryuna keluar dalam kondisi berantakan.
Ia berjalan sempoyongan sambil sesekali memegangi bagian bawah tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ART OF LOVE (PJM)
FanficCinta, marah, kecewa... Perasaan yang tidak semua orang bisa ungkapkan. Sama hal seperti gadis SMA bernama Kim Ryuna. Gadis yang tumbuh dikeluarga sederhana namun diberi bakat menggambar yang luar biasa. Hidupnya yang penuh warna berubah gelap setel...