Desahan panjang dari Jungkook dan Taehyung terdengar merdu di kamar tersebut berbarengan dengan pelepasan mereka.
#BRUGH!
Tubuh Ryuna langsung ambruk di atas ranjang. Rasanya seperti seluruh tulangnya terasa remuk. Ia hanya bisa memejamkan mata, menangis sambil meremat sprei.
Jungkook dan Taehyung mengambil kameranya lalu melepas topeng mereka masing-masing. Tidak lupa, Jungkook juga mengabadikan tubuh telanjang Ryuna dalam bentuk foto.
Kedua pria itu langsung menghidupkan kembali lampunya setelah berpakaian rapi. Jungkook berjalan menghampiri Ryuna lalu menarik rambut indah gadis itu.
"Jika kau berani memberi tahu siapapun... kupastikan...." Jungkook menjeda ucapannya dengan menunjukan video mesum milik Ryuna kepada wanita itu sendiri.
"....aku akan menyebarkan video ini di sekolah... oh tidak... aku juga akan menyebarkannya ke sebuah situs... mengerti?"Jungkook melepas tangannya dengan sedikit kasar lalu kembali menegakan tubuhnya.
"Satu hal lagi.... jangan pernah ganggu hubungan Jimin dan Liya, jika tidak... kau akan benar-benar menyesal." sambung Jungkook.
"Ayo..." ajak Taehyung.
Jungkook dan Taehyung pun meninggalkan Ryuna yang masih dalam keadaan telanjang dan berantakan begitu saja.
Dengan sisa tenaga yang ada, Ryuna berjalan tertatih menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya dari sisa-sisa cairan permainan Jungkook dan Taehyung.
Saat di kamar mandi, Ryuna berkaca sejenak. Melihat dirinya begitu menyedihkan. Rambut berantakan, lipstik yang sudah tak merata di bibirnya, dan juga beberapa kissmark di leher serta dadanya.
Ryuna kembali menangis lalu berjalan lagi menuju shower. Ia membuka kran air tersebut lalu duduk di atas lantai sambil menangis.
"Hiks... hiks..."
Jungkook dan Taehyung kembali ke meja klub dengan santainya seperti tak terjadi apapun. Saat mereka datang, Liya mengajak mereka untuk bersulang bersama Jimin dan Hoseok.
Semuanya bersenang-senang di atas penderitaan seorang Kim Ryuna yang baru saja kehilangan mahkota yang selama ini ia jaga.
Setelah membersihkan diri, Ryuna mengenakan kembali pakaiannya tanpa merapikan wajahnya. Yang ia pikirkan hanyalah untuk segera pulang ke rumah.
Dengan berjalan merambat di dinding hotel, Ryuna pun pergi menuju lift. Saat lift sampai di lantai lobi, Ryuna menjadi pusat perhatian karena penampilannya.
Ia tidak peduli, dan hanya tetap berusaha untuk keluar dari sana sambil terisak. Ryuna pergi menuju jalanan untuk mencari taksi.
#BRUGH!
Ia tak sengaja bertabrakan dengan orang yang sedang jalan hingga membuat tubuhnya telempar ke arah jalanan.
"AAAKKH!" Teriak Ryuna saat sebuah mobil tepat sekali melintas pergelangan tangan kanannya.
Ryuna merintih kesakitan sambil memegangi tangan kanannya yang kini sudah mati rasa.
"Hiks... aakhh sakiiitttt."
Pengendara mobil yang melindas Ryuna pun bertanggung jawab untuk membawa wanita itu ke sebuah rumah sakit.
Pihak rumah sakit langsung mencari tahu keluarga Ryuna dan menghubunginya. Mendengar kabar adiknya yang mengalami kecelakaan, Seokjin pun bergegas pergi menuju rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ART OF LOVE (PJM)
FanfictionCinta, marah, kecewa... Perasaan yang tidak semua orang bisa ungkapkan. Sama hal seperti gadis SMA bernama Kim Ryuna. Gadis yang tumbuh dikeluarga sederhana namun diberi bakat menggambar yang luar biasa. Hidupnya yang penuh warna berubah gelap setel...