"Nana?" Panggil Yoona seraya mengelus kepala anak bungsu kesayangannya yang sedang tiduran diatas pahanya.
"Kenapa bunda?" Jaemin menatap Yoona dengan tatapan seperti bocah.
Jaemin ini memang remaja berusia 23 tahun, tapi karna terlalu dimanja oleh Yoona makanya sikap Jaemin masih terlihat seperti anak-anak.
"Gimana rumah tangga kamu sama Jeno, baik-baik aja kan? dia sosweet nggak??" tanya Yoona penasaran, menatap penuh harap.
Jaemin mengangguk mantap "Yagitu deh bunda, sosweet kok."
Sosweet kok, sosweet dengan omongan sarkas nya. (:
Yoona tersenyum senang, kalau begitu berarti perjodohannya nggak sia-sia.
Yoona dan Jessica ini bersahabat sejak sekolah menengah pertama dan berjanji bakal menikahkan kedua anaknya nanti jadi biar mereka tetap bisa sama-sama.
Dan terjadilah sekarang dimana kedua anaknya, Jaemin dan Jeno menikah atas dasar keinginan kedua orang tua masing-masing.
"Oh iya, mami jess bilang jeno ulang tahun beberapa hari lagi, kamu nggak susulin dia aja ke surabaya? kasian lho ulang tahun malah sibuk kerja, kasih kejutan gitu biar ada moment romantis kamu sebagai pasangan."
Jaemin mendudukkan dirinya, menatap Yoona dengan mata yang melebar.
"Memang boleh bunda, nana ambil cuti kuliah?"
"Siapa yang larang? bunda malah senang kalau kamu susul jeno kesana, sekalian deh kalian bikin dede bayi ya!" Yoona terkekeh melihat wajah Jaemin yang memerah merona.
(*)
Nggak sabar nunggu besok untuk cepat susul Jeno ke surabaya, nggak tau kenapa perasaannya deg deg an tiap ingat kalau dia bakal benar-benar berdua di luar kota, jauh dari orang tua, uhhh membayangkan apa sih Jaemin sampai kedua pipi nya merona.
"Nanaaaa, ayo buruan lo dipanggil bentar lagi buat isi acara pensi" Haechan datang lalu menarik tangan Jaemin begitu saja sampai cowok manis itu sedikit limbung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Nomin (Complete)
Fanfiction"Tapi cowok yang bakal jadi suami nana, dia baik kan?" "Nana nggak masalah menikah dengan pilihan bunda dan ayah selama orang itu baik sama nana!!" Barbeque_ start : 20 march 2021 end : -