Jeno buru-buru menuju kamar dimana istri nya di rawat, setelah mendapat kabar dari Yoona, Jeno langsung mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.
Jaemin hamil, satu fakta itu yang membuat hati Jeno menghangat.
"Nana, apa yang sakit?" Jeno duduk disamping brankar, langsung menggenggam tangan Jaemin yang punggung tangannya tertancap selang infus.
Jaemin terkejut ketika Jeno datang dengan nafas yang terengah-engah seperti orang yang habis dikejar-kejar setan.
"Sakit mas, sakit banget" ujar Jaemin yang semakin mengeratkan genggaman tangannya.
Jeno panik, satu tangan lainnya mengelap keringat di kening Jaemin "Yang mana yang sakit hm? Mas panggil dokter ya"
Jaemin menggeleng lalu membawa tangan Jeno yang sedang menggenggam tangannya ke dada Jaemin.
"Ini, hati Nana sakit liat mas marah tadi pagi. Nana pikir mas nggak bakal perduli lagi sama Nana" ujar Jaemin lesu.
Jeno tercekat, jahat kah ia? Jeno cemburu, ia juga sakit hati lihat Jaemin kemarin malam pulang dengan laki-laki lain.
"Jangan pikirin itu, mas nggak mungkin nggak perduli."
Tangan Jeno beralih mengelus perut Jaemin yang masih rata karna usia kandungannya masih sangat muda.
Kedua sudut bibir nya tertarik ke atas.
"Doa mas terkabul ya, kayaknya dengar doa papah maka nya langsung jadi baby"
Jaemin melotot "Papah?"
"Iya papah, kan bentar lagi mau punya anak... Mama papah"
Jaemin menggeleng sambil mempoutkan bibirnya "Ayah bunda"
"Terlalu manja kalau begitu" bantah Jeno.
"Gapapa, aku kan emang mau manjain anak-anak kita"
Sontak kupu-kupu terasa beterbangan diperut Jeno, anak-anak. Kenapa mendengar itu rasanya sangat menyenangkan.
"Anak-anak kita" ujar Jeno membenarkan, Jaemin terkekeh.
"Mas udah makan?"
Jeno mengangguk "Udah, kamu udah makan?" tanya Jeno.
(*)
Semenjak Jaemin hamil, Jeno jadi lebih posesif, semua yang Jaemin lakukan sangat diawasi katanya demi kebaikan Jaemin dan buah hati nya.
Hari ini Jaemin masih harus istirahat, ia belum pergi ke kampus dan Jeno memberi pesan agar Jaemin tidak melakukan hal berat apapun.
Seharian di mansion, Jaemin bosen dan akhirnya memutuskan buat bikin donat.
Jaemin bikin donat tapi bukan untuk dia makan, dia mau kasih itu buat mama Yoona dan Mama nya Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Nomin (Complete)
Fanfiction"Tapi cowok yang bakal jadi suami nana, dia baik kan?" "Nana nggak masalah menikah dengan pilihan bunda dan ayah selama orang itu baik sama nana!!" Barbeque_ start : 20 march 2021 end : -