Jadi guys, aku tuh bakalan mempercepatin di mana Ell cs sudah pulang dari pertandingan basket antar sekolah di Bandung, yaw. Jadi, jangan ada yang tanyak-tanyak. "Kok cepet banget?" Ya, namanya cerita, kalian pasti know lah. Dan pastinya, di part-part selanjutnya mungkin juga aku bakalan percepat. Masih kemungkinan sih, belum tepat juga nih yang aku fikirin. Yang intinya, kalian selalu support cerita GARBERA yaw:) tengkyu.
___________________________________
Kenapa perasaan ini selalu saja kalut dalam ketakutan? Mengapa selalu ku berfikir, aku bakalan jauh dari mu? Atau kah, hanya sebuah feeling saja?
Ku harap, semoga semuanya baik-baik saja.-Garbera Riznia Queencta-
Jangan lupa vote and coment yaw:)
Happy Readingg!💙
****
Hari ini di mana yang Garbera tunggu-tunggu. Bukan cuman Garbera saja, tetapi Grace dan Ghina pun sudah menantikan hari ini. Di mana Ell cs sudah kembali, lebih tepatnya pulang hari ini dari pertandingan basket antar sekolah, di Bandung.
Sekaligus dengan menyambut kemenangan mereka. Lagi dan lagi, mereka mengharumkan nama baik sekolah SMA Panca Putra. Dan tentu siswa-siswi SMA Panca Putra dan guru-guru lainnya, sedang menunggu kedatangan Ell cs. Karena memang Ell cs hari ini langsung ke sekolah. Karena ingin di sambut oleh semua guru-guru SMA Panca Putra. Maka dari itu lah siswa-siswi yang lainnya pun ikut menunggu kedatangan Ell cs. Apalagi Ell cs adalah seorang most wanted sekolah. Bukan cuman Ell saja, tetapi Farel, Raffa, dan Kenzo pun adalah most wanted sekolah di SMA Panca Putra.
Dengan itu, Ell cs selalu datang membawa kemenangan, dan mengharumkan nama sekolah SMA Panca Putra, sampai-sampai mereka sudah terkenal di sekolah-sekolahan yang berada di Jakarta. Dan tentu fans Ell cs banyak di luaran sana.
Tampak terdengar suara ricuh dari pintu gerbang. Dan benar sekali, ternyata itu adalah pasukan Ell cs yang telah pulang dari pertandingan basket antar sekolah di Bandung. Dapat Garbera, Ghina, dan Grace lihat Ell cs berada di mobil paling depan. Tentu sorakan para siswa-siswi SMA Panca Putra menggelegar menyambut kepulangan mereka.
Garbera pun akhirnya tersenyum. Sungguh, ia tak sabar bertemu dengan Ell. Ia berjanji, ingin memeluk Ell lebih lama untuk mengutarakan rasa rindunya pada Ell.
"Sial! Kenzo kok makin ganteng aja!" seru Grace yang matanya selalu saja tertuju pada Kenzo. Padahal baru tiga hari saja ia tak melihat Kenzo. Dan Kenzo kembali, mengapa rupanya sangat begitu bertambah tampan?.
Garbera dan Ghina yang mendengarnya pun hanya bisa jengah. Sungguh, Grace sekarang sudah bisa merasakan kebucinannya. Padahal nyatanya, ia belum mengungkapkan perasaannya pada Kenzo. Karena Grace sempat berpikir. Harusnya cowok duluan dong yang mengutarakan perasaannya. Karena kalau cewek, entar cowok mikir, kok nih cewek gampang banget di dapetin. Itulah yang pernah ada di pikiran Grace.
Dari sini saja Garbera sudah dapat melihat jika Ell cs sudah turun dari mobil. Dan Ell cs pun kini tentu berjalan ke arah, di mana Garbera, Grace dan Ghina berada, setelah menyalimi semua guru-guru yang sedari tadi menunggu kedatangan mereka. Tetapi Garbera megerutkan kedua alisnya. Pertanda bingung, karena ia tak melihat Ell. Padahal semua anggota yang dari bertanding basket pun sudah keluar dari mobil. Dan yang Garbera lihat, cuman Farel, Raffa, dan Kenzo. Lalu, ke mana Ell? Itulah yang menjadi tanda tanya di benak Garbera.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARBERA [On Going]
Teen Fiction[DI HARAP FOLLOW DULU AKUN AUTHOR, SEBELUM MEMBACA CERITA INI YA!!. ] Bunga Garbera, melambangkan simbol kebahagiaan, dan kesedihan. Mengapa simbol kebahagiaan itu tak berpihak kepadanya? Akankah kesedihan itu selamanya menetap? Atau ada cara lain u...