2 tahun kemudian
Disuatu tempat atau lebih tepatnya dihutan yang rindang dengan air terjun disampingnya terdapat seorang anak laki laki kira kira berusia 8/9 tahun dengan surai hitam panjang sedang duduk bersila sambil memejamkan matanya .angin berhembus meniup rambut yang menutupi sebagian mata kirinya terlihat paras tampan yang dimiliki sang anak tersebut.
Tiba tiba sang anak membuka matanya yang memperlihatkan mata onix gelap yang dapat menghipnotis setiap orang yang melihatnya. disamping anak laki laki tersebut ada seekor rubah putih berekor sepuluh yang berbaring malasnya sambil menutup mata
"sudah waktunya kurama" kata anak laki laki tersebut kepada seekor rubah putih kecil yang berbaring malas disamping anak tersebut
"benar , sudah waktunya kau keluar dari dimensi ini kit" kata rubah putih sambil membuka salah satu matanya
Lalu anak laki laki tersebut berdiri kemudian melihat sekeliling hutan rindang tersebut. Ia teringat bahwa dua tahun lalu, ia baru mengetahui tentang salah satu kekuatan rinegan birunya yang bisa membuat dimensi sesuai dengan keinginan pemiliknya. didimensi ini juga, ia dapat mengatur ruang dan waktu sesuai dengan keinginannya contohnya sekarang, ia telah berada disini selama lebih dari sepuluh tahun tapi dua tahun didunia luar dan tempat ini sebenarnya ada dilembah akhir jadi ketika ia keluar ia akan langsung berada di lembah akhir dimana terdapat patung hashirama senju dan madara uchiha berdiri.
Selama sepuluh tahun terakhir ia telah banyak mempelajari dan menyempurnakan berbagai jutsu yang ia kuasai sebelumnya dan melatih kedua donjutsu nya ,bahkan ia telah memasteri fuinjutsu pada tahun kedua dia dimensi buatannya. Ia juga banyak membuat jutsu jutsu baru dari semua element yang ia punya dan menggabungkannya beberapa. Yah bisa dianggap ia terlalu over power pada umur delapan tahun walaupun jiwanya seorang laki laki dewasa berusia hampir dua puluh tahun tapi tubuhnya hanya anak anak yang lebih tinggi dari anak anak seumurannya.
Berbicara tentang rubah putih , rubah putih tersebut adalah kurama. Kurama bisa keluar dari tubuhnya karena ia membuat formula fuin ditambah dengan kemampuan baru kurama yang dapat merubah ukuran dan bentuk tubuhnya seperti apa pun yang ia mau.
Anak laki laki tersebut atau kita bisa memanggilnya dengan uchiha naruto yang tadinya bermarga uzumaki sekarang telah berganti pakaian, ia sekarang memakai baju khas klan uchiha dengan simbol uchiha dibelakang punggung yang tertutup oleh rambut panjangnya ,celana anbu hitam, sarung tangan hitam dikedua tangannya yang menutupi simbol bulan dan matahari, dan jangan lupa gunbai uchiha milik madara yang ia pakai di belakang punggungnya membuat naruto semakin mirip dengan madara versi muda .
"ayo kurama" kata naruto lalu kurama melompat kebahu naruto kemudian berbaring lagi yang membuat naruto swedrop
"tunggu dulu kurama, akan aneh jika ada orang yang melihat rubah berekor sepuluh, jadi bisakah kamu menyembunyikannya ekormu kurama hanya memperlihatkan satu ekor saja" kata naruto yang melihat penampilan kurama
"iya iya kau ini cerewet sekali kit, jika ada yang melihat yah bilang saja jika aku ini kurama-sama yang terkuat dan terhebat" kata kurama dengan pedenya yang membuat naruto kembali swedrop yah walaupun benar sih jika kurama adalah biju terkuat saat ini karena ia telah menyatukan cakranya dengan inti cakra shinju .
Kemudian kurama menyebunyikan kesembilan ekornya yang hanya menyisahkan satu ekor saja setelah itu naruto mengubah matanya menjadi rinegan biru lalu membuka portal. Naruto dan kurama masuk ke portal tersebut meninggalkan hutan yang sunyi tersebut
-
--
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto :change destiny back to the past
Historical Fictionsetelah mengalami kekalahan dalam perang dunia shinobi ke 4 dan kehilangan semua orang orang yang berharga baginya ,teman teman, sahabat, guru yang ingin ia lindungi. Perang tersebut hanya menyisahkan Uzumaki naruto sang jinchuritki kyubi no kitsune...