Chapter 16~Naruto: change disteny back to the past
Tap
Tap
Tap
Suara langkah kaki bergema disebuah lorong gelap yang hanya diterangi oleh cahaya obor , suara langkah kaki milik seorang pria dengan surai hitam panjang dan wajahnya tidak terlalu jelas karena penerangan yang minim ditempat tersebut.
Ia tengah membawa sebuah benda persegi enam dengan simbol pusaran yang terbuat dari fuinjutsu yang rumit namun indah. Tak lama kemudian pria tersebut berhenti disebuah pintu besi besar dengan simbol naga berwarna emas diatasnya terdapat simbol bulan dan matahari .
Pria tersebut memasukkan benda tadi ketempat simbol kepala naga sambil menggumankan sesuatu lalu pintu tersebut mulai bergetar dan terbuka, Ia melangkahkan kakinya kedalam.
Didalam ruangan tersebut terdapat bebarapa jenis gulungan disimpan rapih dirak rak tersebut, ditengah ruangan tersebut terdapat simbol matahari dan bulan dalam sebuah prasasti.
"apa sebenarnya maksud dari simbol ini, tidak mungkin muncul secara kebetulan" kata pria tersebut sambil menyentuh simbol bulan dan matahari.
"tulisan ini terlalu kuno untuk dimengerti bahkan mangekyou sharingan hanya bisa membaca beberapa bagian" katanya lagi
"menurut sandaime ini merupakan peninggalan dari petapa enam jalan selain yang ada dikuil nakano" katanya penasaran tempat ini adalah tempat rahasia yang ada diuzushiogakure yang hanya diketahui oleh para pemimpin desa ini, karena memiliki seorang yang bertindak sebagai penjaga, entah apa itu yang pasti ia belum mengetahuinya.
"persis yang ada dinaruto" katanya lagi ketika melihat kedua simbol itu.
'mugen tsukoyomi........... ........... rubah.................. shinju.............. Cakra............ Otsutsuki............ Perubahan takdir............ ............
............... Mata tuhan............. Buah cakra............ Anak nubuat.......... Cahaya........ ..................dst....' dan diakhiri dengan nama Hagomoro ootsutsukiIa benar benar penasaran dan takut secara bersamaan karena apa yang ada diprasasti tersebut secara tidak langsung berhubungan dengan anaknya, ini membuktikan diawal prasasti tersebut bertuliskan
'matahari ........cahaya ......dan bulan.......... kegelapan........ mata Iblis........ Saudara....... dst.....'
Ini benar benar membuatnya frustasi karena walaupun sudah hampir mecapai tahap selanjutnya dari master fuinjutsu , ia tak bisa membaca kanji kanji kuno ini seakan akan tuhan tidak memperbolehkannya untuk tahu arti dari tulisan tersebut.
"kata Otou-san uzushiogakure diserang karena memiliki peninggalan petapa enam jalur (Rikudo sennin) tapi sejauh dari yang kutahu hanya prasasti ini yang merupakan teka teki praktis bahkan lebih rumit dibandingkan segel ruang waktu sendiri" kata pria tersebut sambil berkeliling disepajang prasasti.
'binatang berekor merupakan ciptaan rikudo sennin dari cakra shinju , ia membagi bagi cakra shinju menjadi sembilan binatang berekor. Beberapa tahun Setelah rikudo sennin melepaskan mereka ia meninggal dunia, ia mewariskan ajaran nishu kepada anak. .......... dan..... Kehancuran............ Reinkarnasi............' ini yang hanya ia bisa baca dengan benar selain ini hanya potongan kata kata saja.
"aku tahu naruto menyembunyikan sesuatu dari semua orang bahkan diriku, sebelum pergi dua tahun yang lalu ia berkata tentang rikudo sennin dan ayah" kata pria tersebut sedikit cemberut muncul dari wajahnya mengingat 'ayah' yang berjanji akan menemuinya lagi tapi hingga sekarang blm bertemu kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto :change destiny back to the past
Historical Fictionsetelah mengalami kekalahan dalam perang dunia shinobi ke 4 dan kehilangan semua orang orang yang berharga baginya ,teman teman, sahabat, guru yang ingin ia lindungi. Perang tersebut hanya menyisahkan Uzumaki naruto sang jinchuritki kyubi no kitsune...