11. Same Story

1.6K 385 14
                                    

"Aku pulang"

Eunbi tersenyum lalu memeluk niki sekilas "gimana sekolahnya?"

"Lancar"

"Oh ya kamu abis main kemana?" Tanya eunbi sambil mengambil alih tas niki.

"Tadi diajak dahyun ke panti"

"Hm? Panti?"

Ia mengangguk lalu mendudukkan diri di sofa "ma aku iri sama salah satu anak di panti itu"

"Iri kenapa sayang?"

"Dia sakit, sama kayak aku–"

Niki menghela nafas "tapi bedanya aku putus asa, sedangkan dia selalu tersenyum dalam keadaan apapun. Aku iri karna nggak bisa kayak dia"

Mama eunbi mengelus pipi niki lembut "Dia bisa selalu tersenyum karna ada orang-orang tersayang di dekatnya. Kamu juga sama, ada mama sama papa, ada temen-temen yang selalu support kamu. Nggak ada alasan untuk kamu nggak senyum niki"

Jawaban mama eunbi dan juga ibu yewon sama.

Harusnya niki tidak merasa putus asa. Tapi entahlah, dia hanya.... terlalu takut.

"Niki mending makan dulu yuk, hari ini jadwal kemoterapi"

"Iyaa"



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Karna hoseok masih ada meeting jadi hanya eunbi yang menemani niki kemoterapi. Tapi dia bilang akan menjemput saat pulang nanti.

Niki memasuki ruangan dokter kim terlebih dahulu lalu masuk ke salah satu ruang khusus kemoterapi.

"Dokter kapan aku bisa bebas dari kemoterapi?"

Dokter kim tersenyum "sabar yaa"

Niki menghela nafas. Selalu saja jika dia bertanya hal itu, dokter kim hanya menjawab dengan kata 'sabar'.

Eunbi menggenggam telapak tangan niki erat "nggak usah dipikirin"

"Kita mulai sekarang"






Setengah jam kemudian, kemoterapi sudah selesai. Untungnya niki sudah mulai terbiasa jadi badannya tidak terlalu lemas seperti saat pertama kali.

Sementara mama eunbi masih berurusan dengan dokter kim, niki memilih menunggu diluar.

Matanya menangkap seorang gadis kecil sedang duduk sendirian di atas kursi roda. Ia melihat ke sekeliling guna mencari orang tua dari gadis kecil itu. Tapi nihil tidak ada siapapun. Akhirnya ia memelilih mendekatinya.

Dear God | Ni-Ki ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang