PROLOG

25.4K 1.2K 176
                                    

***

Keadaan telah membaik, apa yang ia harapkan telah terkabul dan masa yang ia rindukan telah kembali.
Ya, ini kembali memgulas kehidupan seorang Fajri yang berhasil memaklukan lika-liku kehidupan..
Dijatuhkan dibangkitkan berkali kali berada dalam fase seperti itu. Namun, ia telah merasakan semuanya membaik.

Dan apakah semua yang ia rasakan membaik itu akan bertahan lama?
Apakah hidup tenang yang baru ia rasakan itu akan betah dan selalu menemaninya?
Apakah kebahagiaan akan selalu ia rasakan?

Apa keadaan yang memaksa ia harus kuat akan berpihak kepadanya?
Apa semesta telah lelah menganggu dirinya?
Apa takdir sudah cape terus menerus mempermainkannya?

Dan ataukah malah sebaliknya?

Dan inilah kelanjutan dari kisah tak sampai seorang Fajri yang menyampaikan sebuah pesan jika luka itu lebih bahaya, ia bisa sembuh namun tidak dengan bekasnya, bekasnya akan tetap ada dan selalu membekas.Juga tentang sebuah penyesalan yang kapanku akan menghampiri dan berdiri dibelakang, menunggu waktu yanh pas untuk menghancurkan siapapun.

Ya, ini kisah yang belum terselesaikan dan butuh diselesaikan yang pasti ia hadir untuk menjadi penenang namun tak sedikitpun mendapatkan ketenangan.

Apakah semuanya akan kembali seperti sedia kala?

***

Hai gais, aku kembali.


Senin,29maret2021
Kolleb by amandafebriyanty and isnipupu

Maulana FajriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang