Jangan lupa vote,jadilah pembaca yang budiman wahai manusia.
Dan tinggalkan jejak juga dikolom komentar,itu bikin kita semangat soalnya.
Jadi udah siap baca+vote+komen?kalau udah les go..
Yang sanggup komen banyak,hebat wkwkwk..***
Pukul sebelas malam Fajri berjalan gontai menyusuri lorong apartmen,ia masuk ke dalam lift dan memencet tombol untuk menuju ke lantai 5. Sesampainya Fajri di lantai 5 ia berjalan menuju kamarnya yang berada di paling ujung lorong lantai 5 tersebut. Fajri mengambil card untuk membuka pintu apartmennya. Saat Fajri masuk kedalam apartmen miliknya dia terkejud saat melihat Ricky tengah duduk di sofa ruang tamu apartmennya.
"Loh kok lo bisa masuk sih bang?.."tanya Fajri yang merasa bingung.
"Gak usah banyak nanya,cepet lo duduk samping gua"pinta Ricky.
Fajripun menuruti ucapan Ricky duduk di samping Ricky.
Ricky mengamati Fajri yang masih mengenakan seragam resto tempat Fajri bekerja.
"Ji,gua minta sama lo untuk berhenti kerja bisa gak?"tanya Ricky lembut.
"Tapi bang-
"Gua cuman mah lo fokus sma sekolah Ji. Gua gak minta lebih dari lo"potong Ricky.
"Kalau gua gak kerja gua nanti mau makan apa bang. Gua kerja untuk menyambung hidup dan gua rela berhenti sekolah"ucap Fajri.
"Lo gak boleh berhenti sekolah.."tegas Ricky.
"Gua yang akan ganggung semua biaya sekolah lo sampai lo kuliah nanti"lanjutnya.
"Tapi bang,lo gak ada tanggung jawab buat ngebiayain hidup gua.Gua gak mau ngerepotin orang lain,biarin gua hidup mandiri kaya gini"ucap Fajri kukuh.
"Lo gak ngerepotin gua sama sekali Ji,malahan gua seneng kalau lo mau ngerepotin gua.Gua udah nganggep lo kayak adik kandung gua sendiri Ji,dan gua yang akan ngelindungin lo saat semua keluarga lo menjauh dari diri lo"Fajri terdiam mendengarkan penuturan Ricky,ternyata masih ada orang yang sayang kepadanya.
"Tapi lu gak ada hak buat biayain gua sekolah,Spp gua udah lunas sampe akhir ko.gua butuh uang cuma buat keseharian gua makan sama keperluan lainya..
"Gua gak mau lu cape,lu tuh masih anak sekolah gak pantes anak sekolah udah kerja sana sini.Tugas anak sekolah tuh ya belajar yang bener,bukan cari duit"Lagi-lagi Fajri terdiam.
"Bisa ya nurut sama gua sekali aja,Ji..Sayang banget lu udah kelas 12 dan yakin mau nyia-nyiain pendidikan lu..
"Tapi..
"Kalau lu gak mau gua biayain,lu kerja sama gua tanpa memporsir tubuh lu dan gak ngeganggu sekolah lu.Gimana?"tawar Ricky,mungkin ini yang terbaik.
"Berhenti kerja diorang lain,kerja sama gua percaya sama gua dan gua yang akan membingbing lu..
"Lu ngaco bang?gua anak ips,mana bisa bongkar motor?"heran Fajri membuat Ricky terkekeh.
"Gua gak setega itu biarin lu susah payah motor atau mobil ji..
"Lantas?"
"Pegang adminitrasi keuangan dibengkel gua,
"Gak Bang,gua gak bisa itu udah..
"Posisinya udah kosong,pegawai yang mengang itu udah gua pindahin kecabang yang lain jaga jaga jika lu nolak buat dibiayain sama gua dan lu bisa kerja sama gua..
"Gua udah repotin lu banget"
"Emang kapan sih gua bilang kalau lu ngerepotin?"Fajri terdiam.
"Gua gak mau tau,besok senin lu masuk sekolah belajar yang bener persiapin buat beberapa bulan yang akan datang biar lu lulus dengan nilai yang bagus,"Fajri mengangguk saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maulana Fajri
Teen FictionIni kelanjutan kisah hidup seorang Maulana Fajri yang dimana ia pernah merasa terasingkan di dunia ini. Yaa, dunianya yang kembali becanda dan bahunya yang harus kembali dikuatkan. Start : 26maret-5 agustus 2021