chapter 14

7.4K 905 749
                                    

Ayo spam komentar lagi disetiap barisnya!

-

-

-

***

Shandy dan Fajri berjalan beriringan dengan Shandy merangkul Fajri yang hanya menurut.

"Itu mobil Kakek kan?"tanya Fajri saat melihat mobil yang nampak asing dikepalanya namun ia hapal dengan platnomer mobil itu.

"Alhamdulillah kakak sama nenek udah sampe"ujar Shandy.

"Mereka kesini?ko gua gak tau"Datar Fajri.

"Udah yu masuk"Fajri mengangguk dan menurut saja,adek harus menurut apa kata kakak.

"Assalamualaikum..

"Gantengnya nenek udah pulang.."heboh Nenek.

Ya,Nenek Kakek dari pihak Abi alias orang tua Abi yang menetap di Bogor.

Shandy melepas rangkulanya pada Fajri dan beralih memeluk nenek dan menyalimi wanita itu juga Fajri yang menyalimi Kakek yang nampak segar bugar walaupun umurnya sudah tua.

"Apa kabar,Ji?"tanya Kakek pada Fajri.

"Alhamdulillah kakek,Aji baik..kakek?ah kayaknya kakek sehat hehe"Kakek tersenyum.

"Shandy kangen banget sama nenek"ujar Shandy.

"Kamu gak main ke Bogor sih"kesal Nenek.

"Uuu cucu Nenek makin ganteng aja,sini nak peluk Nenek"kata Nenek.

Fajri menghampiri wanita itu dan memeluknya."makin tinggi ya kamu ji"Fajripun tersenyum.

"Shandy sama Aji udah pulang?"tanya Umi yang keluar dari dapur seusai memasak.

"Udah mi"balas sisulung.

"Yaudah yu makan siang,Abi sama Fenly udah nunggu..Ibu,pah mari..

"Ia

Merekapun berkumpul dimeja makan bahkan Fajri belum menganti pakaianya sudalah lebih baik mereka makan siang dulu.

"Nenek pangling liat cucu cucu Nenek yang ternyata udah gede ya..pada ganteng"Ujar Nenek.

"Jarang ya bu kita  ke Bogor.."kata Umi.

"Ia ih,harus banget ya nenek sama kakek yang ngunjungin harusnya kalian yang muda loh"canda Nenek.

"Ya gimana ya bu,Abinya sibuk kerja terus..anak anak juga pada sekolah,Shandy lagi semangatnya kerja..

"Gak papa,asal kalian sehat dan bahagia..itu buat Nenek tenang.."

Sesudah makan siang,Fajri langsung kekamar dulu untuk membersihkan badannya yang sudah lengket oleh keringat.

Ia agak bingung jika ada Kakeknya dirumah,dipastikan pergerakannya akan semakin dibatasi.Ayolah Abi sama Kakeknya tuh gak beda,namun entah kenapa Fajri melihat ada yang berbeda ketika melihat wajah kakeknya.

***

Sesudah makan,Fajripun bersantai didepan laptopnya.Namun kesantainyaanya terganggu oleh notif dari hpnya yang sangat berisik.

"Aelah rusuh"gerutunya.

Fajri mencabut hpnya yang sedang dicharger.Notif dari gruplah yang sangat merusuh.

SoniJombloEstetik

FikiAulia : WOY HAYU BASKET GEWATKEUN!!!

FikiAulia : SON JEMPUT AING!!!!

FikiAulia : kunci motornya diumpetin!!

ZweitsonThegar : yang ganti nama grupnya minta ribut!!!!

Maulana FajriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang