part 7

230 19 0
                                    

Via Pov
____________

Sekarang sudah ku sumpulkan kalau aku cinta sama David dan sayang juga. Mungkin terdengar aneh tapi aku tidak bisa bohongin perasaanku. Dari semua yang dia lakukan kepadaku tingkah manisnya, perhatiannya yang lebih kepadaku dan itu semua membuatku jatuh hati padanya. Aku juga nggak tau apakah David ngerasain hal yang sama.

Sepertinya emang aku yang terlalu ngarep, tidak mungkin David suka ataupun cinta denganku masih banyak diluar sana perempuan yang lebih cantik. Dan aku? Bukan apa - apa bagi mereka. Mungkin dari semua perhatianya padaku cuman untuk sebagai teman.

Bhuk.

Aw!

Aku kembali keduniaku saat ada seseorang yang menabrakku. Emang aku sih yang salah jalan pake melamun segala,huft.

Aku mendongakkan kepala agar bisa melihat orang tinggi ini. Sepertinya aku baru pertama kali melihat cewek satu ini. Anak baru mungkin ya?. Tapi sumpah lho ni anak cantik banget rambut hitam panjang,hidung mancung, tinggi, kulit coklat, langsing cocok banget deh di bilang model

"Jalan liat - liat dong!" Katanya sambil menatapku sinis. Elah gak usah sinis juga kali njir! Luarnya aja subhanallah didalamnya? Naudzhubillah

"Maaf gue gak sengaja" jawabku dan mengulurkan tangan kearahnya "Alvia, lo anak baru kan? " kataku dan tersenyum manis.

Si cewek ini melihat tanganku ogah - ogahan "Ammy" jawabnya dan langsung ngacir tampa memjabat tanganku. Astaga, songong banget tuh orang! Sok jijik! Kan tanganku bersih!

Tampa berpikir panjang aku biarkan si anak songong itu berlalu dan aku langsung berlari - lari kecil menuju kantin. Bisa kena omel sama Nisa kalau kelamaan.

"Aduh Vi, lo tu ya kebiasaan deh lama banget di toilet. Lo Ketoilet pluto ya?!" Omel Nisa yang kelewat gila mang ada gitu di pluto toilet

"Iya maaf" jawabku nyengir tampa dosa. Nisa hanya mengendus kesal.

Kayak ada yang kurang "Nis David ma Devan mana? Tumben ga nongol" tanya ku heran. Oke emang sekarang David ma Devan kalo istirahan selalu makan bareng kami

"Kalo Devan katanya dia lagi ngerjain pr di kelas. Kalo David gue gak tau" aku ber oh ria mendegar jawaban Nisa. Tapi David kemana ? Tumben banget ga bareng Devan

"Eh..Vi itu bukannya David ya?" Mata Nisa melirik seseorang dengan cepat aku menoleh dan mendapatkan David sedang ber tawa ria dengan seseorang. Tunggu kayanya aku kenal sama tu cewek. Ohya, tadi aku tabrak namanya siapa yaa tadi..oiya Ammy! Si anak songong luarnya doang yang bagus dalamnya? Ga usah ditanya. Tapi kok David deket banget sama Ammy mang kenal? Kok sakit ya? Ga rela banget David lebih milih Ammy dari pada aku. Tapi siapa aku?

"Yang sabar ya vi," kata Nisa memandangku haru. Aku hanya mengendus pasrah

*****

"Vi, lo pulang sama siapa?"

"Oh, gue bareng David dia udah bilang ke gue semalem" kataku kepada Nisa. Kita lagi di depan gerbang sekolah

"Oke, yaudah deh gue balik ya, bokap gue udah nunggu bye" Nisa melambaikan tangan ke arah ku dan pergi ketempat bokapnya. Dan tinggallah aku disini nungguin David.

Eh tapi ngomong - ngoming David mana? Tumben banget lama keluar.

Aku memutuskan untuk kekelas David. Sekolah udah sepi banget. Cuma suara orang berjalan ya itu aku.

Aku celingak celinguk kedalem kelas David tapi sosok David nggak kelihatan, cuma ada anak anak yang piket hari ini. Kemana David? Atau udah pulang? Kok jahat banget ninggalin! Kan dia udah janji.

"Heh,ngapain lo disini?" Tanya seseorang yang sukses membuatku kaget setengah mati

"Kagetin aja!gak ngapa - ngapain" jawabku kepada cowo rese satu ini

Dia terkekeh "ngapin duduk di sini ga balik? Sekolah udah sepi lho" kata cowo itu. Eh tapi dia keluar dari kelasnya David berarti dia temennya David dong.

"Lo temennya David kan?" Tanyaku kepada cowok ini dan dia mengangguk sambil menatapku bingung "dia mana?" Tanyaku lagi

"Udah balik dari tadi gak sih?" Katanya sambil menaikkan satu alisnya. Hah! Udah balik? Seriusan? Kan dia udah janji semalem mau nganter aku pulang! Dasar!

"Oi melamun?" Katanya lagi

"Oh oke makasih" jawabku dengan suara bergetar dan langsung jalan kegerbang.

Gak aku gak boleh nangis cengeng banget! Malu maluin kalo nangis gara gara ditinggal sama David. Tapi kok tega banget ninggalin aku gitu. Aku memutuskan untuk mencari taxi tapi ga lewat lewat dan akhirnya aku naik ojek, ga papa deh yang penting aku pulang. Dan aku gak habis pikir kenapa David ngebiarin janjinya gitu aja.

****
Hai jumpa lagee ;D

Dikit ya ? Emang sengaja  hihi:)

Vote dan komen nya di tungguuu
Yoo

Enjoy guys ;)

Curious [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang