First meet...

16.2K 575 16
                                    

***

"Eh , si CUPU dateng ...." Sindir gerumbulan 4A ke gue .

4A = Grup dengan ketua genk Alena Geraldina dan beranggotakan Helga , Yovita dan Olivia .

Gue melangkah maju dalam diam . Males gue bertengkar sama cewek sok kayak dia .

"Eiittssss... Mau kemana ???" Kata para pengikutnya . Kapan , dia berhenti ngerjain gue ???

Kemarin , sepatu converse gue dia taruh di pohon .

Kemarinnya lagi , sepeda gue di bongkar pasang .

Kemarinnya lagi ..... gue di jeburin empang sekolah .

Kelewatan tuh anak ....

Gue mencoba jalan ke kanan dan ke kiri mencari celah untuk pergi . Sayangnya , mereka mengeluarkan smirknya ke gue . Pasrah , lah gue mah....

BYYURRR.....

Hell , ini telur busuk . Gue tau itu . Dan , untungnya gue bawa baju di tas gue . Sedia baju sebelum sekolah .

"Yuk , guys !!!! . Cabut . Bye..." Ejek Lena ke gue . Pergi , ke akhirat juga gue aminin dah ...

Gue lalu memungut buku yang ada disamping gue . Berantakan . Tapi , untungnya nggak ada yang kena cairan itu . Kalo , iya ??? . Bunuh , aja gue . Soalnya , itu buku perpus . Bisa , digolok nanti gue .

Setelah , itu gue ngacir ke toilet buat ganti baju dan membersihkan tubuh gue dari cairan menjijikkan ini . Dan , ini sukses buat satu kampus ngejauh dari gue . Ralat , lebih ngejauh maksudnya .

***

Oh , iya kenalin guys !!!! . Nama gue Dheandra Hutama . Cewek cupu , dingin , arogan dan yang paling kuper .

Rambut gue ??? . Gue gulung kayak usus manusia ke belakang .

Gigi gue ??? . Gue behel pakek darah + kawat pager dengan rapi .

Stocking sampek lutut . But.... Rok gue diatasnya (Nah , bingung'in kan ....)

Soal parfum ??? . Gue udah pakek parfum menyan yang baunya tahan lama .

Kalo , lo tanya siapa yang paling cupu dan kudet . Cuman satu jawabannya mah ...

DHEANDRA HUTAMA !!!!!

Paling galak ??? . Gue juga .....

***

Nah , udah 10 menit gue di toilet . Udah , harum tentunya . Gue pun keluar dari toilet dan menuju kelas dan mencari loker gue . 223 itu nomornya !!!! . Gue pun mengambil buku materi gue dan menaruh baju kotor gue ke dalamnya . Tapi , waktu gue mau nutup loker gue sempet KEPO sama suara yang ngebicarain Kevano Oktavian Putra .

SEKILAS INFO >>>>>

Kevano Oktavian Putra itu cowok PLAYBOY , JENGKELIN , NYEBELIN , GEBLEK'IN + GREGET'IN . Mantannya sekampus except me....

Termasuk , Cherrivia si sohib Gila gue !!!! . Ya , gini - gini gue punya sohib woy !!!!!

Kalo , mau tanya yang lain + aneh langsung buka ask.fm aja . Kan , lagi jaman tuh !!!! . Ask , aja langsung !!!!

SEKILAS INFO END >>>>>

"Iya . Leo katanya habis putus dari Alena . Wah , berarti kita - kita bisa ngedeketin Vano dong..."

"Iya , gue juga bakal ngedeketin dia nanti . Tapi , bisa nggak ya ???"

"Ya , bisa lah . Udah , ah . Bisa , mati gue lama - lama disini . Yuk , pergi !!!!"

Nerd In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang