***
Dan , sekarang gue lagi ada di perpustakaan kampus . Ya , tempatnya para nerdy yang juga mantan gue ngumpul . Mulai dari yang namanya , Arestya , Lailatul , dan para nerdy yang lain . Ya , hari ini sabtu bro ....
Tapi , percuma kalo yang namanya ngampus tetep aja mampus !!!
Gak ada kelarnya .
Gak ada liburnya .
Gak ada matinya .
"Heh , bro tumben lo mau ke perpus ??? . Biasanya , kan lo juga--"
"Sssttt... . Pelanin , suara lo.... . Gue , lagi tahap misi ngedeketin Dheandra...." Bisik gue pelan . Dan , Domino pun ngangguk pelan dengan polosnya . Ya , sebelum dia akhirnya....
"WHUT !!!!!! . HELLOW !!!! . ARE YOU CRAZY ???? . SHE IS SO DANGERIOUSLY , VANO OKTAVIAN !!!!!" Teriak Domino keras yang langsung gue bekep .
"KEVANO DAN DOMINO SILAHKAN KELUAR DARI PERPUS KALAU HANYA INGIN BERTERIAK RIA !!!!!!...." Teriak Bu Friska penjaga perpus yang terkenal akan galaknya .
"HAH , KEVANO DI PERPUS !!!!! . VANO !!!!!!!!!!!!!!!!!" Teriak para cewek nerd yang langsung jadi cewek ricuh .
Dan , sekarang perpus nggak aman nih kayaknya buat gue sama Domino . Cewek yang pada ngeliat gue 'mupeng' + si penjaga perpus yang galaknya minta ampun .
Gini , banget yak hidupnya cowok keren kayak gue ??? (KEPEDEAN !!!!)
"Sssttt... Kabur , yuk No...." Bisik gue ke Mino . Dia ngangguk pelan sambil ngikut gue jalan pelan - pelan .
"HEH , VANO MAU KABUR !!!!!!! . VANOO !!!!!" . Dan , teriakan salah satu nerd langsung buat gue sama Mino lari kayak dikejar banci . Eh , lebih parahnya Homo dah....
"KABORRR !!!!!" Teriak gue dan Mino kompak .
"VANO , MINO !!!!!!!!" Teriak Bu Friska nggak kalah kenceng . Dan , itu langsung buat gue sama si Mino ini lari lebih kenceng !!!!! .
Superhero mah kalah semua ....
GEDUBRAK !!!!!
Dan , karena kecerobohan nih Mino gue dan dia nyemplung ke bak sampah !!!! . Gak , apalah tapi . Yang penting gue udah dapet buku yang gue cari . Coba tebak buku apa yang sampek - sampek buat gue ketarik buat minjem ???
Blukutuk , kutuk ??? . SALAH
Buku pelajaran ??? . SALAH TOTAL
Buku novel ??? . GUE BUKAN MAHO KALEEE !!!! (Gaje -_-)
Buku - buku'an ??? . GAK ADA , COY !!!!
Nyerah ??? . Ah , cemen lo pada !!!!
Tapi , jangan ketawa ya . Jadi , nama bukunya itu....
'12 TRIK MENDEKATI CEWEK PALING NERD & PALING ANTI COWOK !!!!!'
Lo , mau tau kenapa itu ada di perpustakaan ??? . Ya , karna ada yang nyumbang tuh buku . Katanya sih buat isengan doang . Tapi , tau lagi deh kalo ternyata manjur juga ....
Buktinya ???? . Cherry sahabatnya aja dulunya juga 'nerd' terus gara - gara nih trik buku no 10 dia gue ubah yang dulunya jadi cupu .....
BE THE CAPTAIN CHEERLEADERS , BROOO !!!!!
Itu , tuh buku pedoman buat gue deketin Dhea nanti . Ya , seenggaknya gue punya pedoman buat dapetin nih cewek satu ....
KAN DIA ITU ISTIMEWA . I.S.T.I.M.E.W.A (gak kayak cabe - cabe gitu deh...)
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd In Love
Novela JuvenilNamanya , Dheandra Hutama . Menurut primbon sih namanya 100% positif . Tapi , menurut teman - temannya ia berbeda 180º dari namanya . Cupu , tertutup , nggak famous , dingin , jelek , tengik , dan berbagai hinaan yang lainnya . Namun , jangan salah...