This is Wedding Story .... {chap 1}

3.9K 146 4
                                    

ICH LIEBE DICH

One word, sondern Millionen von verborgenen Sinn in ihr ...

(I LOVE YOU . Satu kata tapi berjuta makna yang terselubung di dalamnya...)

{Boys and Girls in the world.... ♥♥♥♥♥}

***

Dedicated : @allreadershihihih...♥♥♥♥♥

***

25 July 2015...


"Haha , kapan nih lo nyusul Dhe ???" Kata Cherry sambil ketawa ngakak disebelah gue . Hih , nggak mirror...

KAMPRET !!!!!

"Gimana , kalo lo sama Mino dulu . Baru gue ???" Goda gue balik yang ngebuat wajahnya kini merah padam . Nah , lo...

"Dhea !!!!! Gue kira'in lo yang wedding . Hahaha...." Kata Leo yang kini udah ngakak bareng sama si Mia pacarnya . Nikah sama siapa coba kalo pun gue yang nikah ????

"Nikahan sama siapa kalo gue ??? . Monyet ??? Ya kalee..." Kata gue sambil ikut cekikikan bareng sama mereka .

"Marco ???" Tanya Mia yang lebih tepatnya ke pernyataan itu cukup membuat gue sama Cherry ngakak total . Hey , he is my cousin for now ???

"Dia sepupu gue sekarang . Kakaknya kan baru aja nikah noh sama kakak gue ." Kata gue sambil menunjuk sepasang suami istri yang lagi bersuka cita dipanggung sana .

"Kalo , lo kagak jadi saudara sama dia ???" Tanya Leo sambil tersenyum 'SMIRK' . Cih , dia berusaha ngingetin masa lalu kan ....

"Ya , nggak lah . Big no . Mendingan , gue cari yang lain lah walaupun yah waktunya juga lama . Lagian , mengingat masa lalu untuk nggak gampang lagi..." Kata gue sambil tersenyum simpul .

Yup , mantan gue yang merupakan sepupu gue juga sekarang lagi berdansa ria tuh dengan si RATU TERKUTUK ALENA . No problem lah , gue malah bahagia liatnya ....

Alena tobat , Marco pun barokat ya kan ???

"KAK , DHEANDRA !!!!!" Teriak seorang cowok yang udah gue kenal itu suaranya . Yah , gue udah kenal dah....

Siapa lagi kalo bukan si Steven adiknya Vano . Kan , bahkan disebelahnya ada Mino sama ....

Eh ??? Kok gak ada Vano ??? Tumben....

"Nyari , siapa Dhe ??? Vano ??? Dia dateng kok . Tuh , di taman belakang gedung ...." Kata Mino seolah bisa membaca isi pikiran gue . Hih , tumben amat tuh cowok ??? Galau kali , ya...

"Hayo , lo kepikiran ya Dhe ???" Goda Cherry yang langsung dapet jitakan keras dari high heels gue . Gue kan cuman tanya ...

"Jadi , dipakek ya kak dress aku ..." Kata Steven yang langsung ditimpuk sendok sama semua orang . Salah , ngomong kan tuh anak...

"Lo , udah mulai belajar jadi cewek sejak kapan Stev ???" Tanya Cherry dan yang lainnya serempak . Heh , mulai lagi nih ributnya...

"Gue keluar ya !!!!" Kata gue TOA dan okelah mereka emang kalo udah bertengkar emang kagak pernah denger . No problem...

"Heh , ngadem kayaknya enak deh . Kagak , apa dah dibawah pohon juga..." Gumam gue sambil berjalan ke arah taman belakang . Lumayan....

Nerd In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang