***
When,You play drama . You can get Karma in the same time...
~anonymous
***
Dedicated : !!!! @nurulismahismah (ini janji gue kemaren ye. nextnya entar -_+ . gue masih capek odong !!!!)
: @allreadersmuachhh... (author gile...)
***
Karma ....
A curse that happens when you betray someone who loves you.
ex: girlfriend, parents, friends and teachers
"PRREETTTT !!!!" Kata Mino sambil men-scroll down I-PHONE gue . Gue ngakak dengernya . Habis , kayak orang kentut sih ....
Lo , tau dari tadi kita bolos mapel kuliah gara - gara apa'an ????
Gara - gara Galau bersama....
Ya , emang masih ada sisa - sisa tissu yang habis dibuat Mino ngelapin ingusnya pas habis nangis . Maklum , Mino kan juga ingin dimengerti........
"Van , lihat ini nih tambah nyesek !!!!! . Hiks....hikss..." Kata Mino sambil nangis lagi . Ck , cengeng amat nih orang !!!!!
Cinta yang abadi itu kayak B.J. Habibie . Udah , harmonis pakek abadi lagi...
"Heh , nyeseknya dimana odong !!!! . Bego , jangan dipelihara napa !!!!!" Kata gue sambil mendorong kepalanya ke samping .
Itu mah udah relatif kale , Min...
"Heh , lo kali yang odong !!!! . Ini , udah nyesek keleus .... . Ah , lo mah gak baper sih !!!!!" Ejek Mino ke gue .
"Ya , udah mana I-PHONE gue !!!!! . Awas , kalo lo minjem gak bakal gue pinjemin !!!!!" Kata gue sambil menarik I-PHONE gue dan gue masukin ke dalem tas .
"Yaudah . Padahal , gue baru aja dapet kabar kalo Dheandra itu punya mantan . Namanya , Marco Eduardo Pratama ....." Kata Mino sambil memasang tampang smirk .
"Halah , palingan lo juga bo'ong kan ???" Kata gue sambil mencoba bergurau .
"Heh , kalo gue bo'ong gue ketawa keles . Wajah gue serius nih !!!!!" Kata Mino sambil memajukan wajahnya berusaha ngeyakinin gue .
"Terus ??? . Lagian , pasti masih ganteng'an gue dimana - mana ...." Kata gue PD (beuh , dia malah PD'an) sambil menyeruput jus gue .
"Iya , tapi besok kayaknya bakal berubah . Besok , mantannya pindah kesini kata Cherry . Apalagi , dia model . Beuh , perutnya kayak cetakan tahu bro...." Kata Mino sambil mengelus - ngelus perutnya .
"Kapan ya gue kayak gitu ???..." Katanya sambil mengelusnya lagi .
Eh ??? Maksudnya sixpack ???
JEDAAARRRR !!!!! Bagaikan , disambar petir di siang bolong ..... *alay
BRUUSSHHHH !!!!!
"SERIUS LO ???? BERARTI DHEANDRA BAKAL BALIKAN SAMA TUH COWOK DONG ???" Teriak gue panik sambil nyembur minuman .
"Haelah , pakek kuah lagi ngomongnya . Iya , mereka kayak bakal balikan lagi . Gak tau lagi sih ....." Kata Mino sambil mengetuk - ngetuk jarinya di meja .
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd In Love
Teen FictionNamanya , Dheandra Hutama . Menurut primbon sih namanya 100% positif . Tapi , menurut teman - temannya ia berbeda 180º dari namanya . Cupu , tertutup , nggak famous , dingin , jelek , tengik , dan berbagai hinaan yang lainnya . Namun , jangan salah...