Plan 11 and Camping Plan's...[2]

3.4K 196 4
                                    

"I LOVE YOU"

means: can harm you, giving you a hard, hurt or even kill you.

However, if you use it correctly ....

3 The word that can mean becoming a miraculous magic .... (Cherryvia)

***

Dedicated : @allreaderstercentahyah.... ♥♥♥♥♥

***

DHEANDRA POV

"Prilly !!!!!" Teriak gue ke salah satu cewek yang lagi ngegandol sama Aliando .

"Hadir !!!!..." Jawabnya centil . Duh , kebiasaan nih orang...

"KARTIKA !!!!!" Teriak gue mengabsen lagi .

"Eh , gue kan disebelah lo oncom . Ya , Domino !!!!!" Panggil Kartika ke Mino yang lagi ndusel mulu sama Cherry .

"Woy , pacarannya entar dulu napa . Bantu'in gue dikit kek ...." Sindir gue sambil ngelirik ke dua orang itu .

"Hehe , peace kale Dhe . Btw , gue duduk sini ya . Lo , sama Vano..." Kata Mino sambil masang puppy eyes yang lebih terkesan PUP eyes .... (nahan boker ....)

"K.A.G.A.K ." Jawab gue tegas . Enak , aja....

"Dhea...." . Nah , sekarang ganti Cherry....

GUE NGGAK TEGA LIHATNYA !!!!!!

TIDAK !!!!!

Beuh , pasrah aja lah....

"Iya , iya . Anak kucing ...." Cibir gue kesal .

"Non , udah ???" Tanya Pak Toni sang sopir bus ke gue . Nah , selesai....

"Kenap—"

BRUGHH !!!!

Sukses dah gue pelukan sama Vano . Dasar , abang kampret...

Kenapa , tuh abang nge gas waktu gue belum duduk !!!! . Benjol nih pala eyke....

"Cieee...." Kata semua orang se-bis .

AWAS LO !!!!

"Udah , lepas napa 'hug'nya..." Goda Mino . Heh , gue juga pengennya gitu ....

TAPI , KENAPA MALAH DIEM + MAKIN KENCENG MELUKNYA ODONG !!!!!!

Ekhem , kayaknya otak gue ngeluarin ide buat lepas dari ini deh...

PLETAK !!!!!

"YAK , KENAPA DILEMPAR PAKEK CONVERSE !!!!! Sakit , tau..." Kata Vano sambil ngelus - ngelus kepalanya .

"Ntuh , biar tangan lo kagak gatel lagi ." Kata gue sambil membersihkan baju gue yang kusut .

"Yah , adegannya udah abis..." Kata Cherry polos .

Lo , minta digampar ya Cher....

"Iya . Ntar , gue ganti adegan dimana gue mukulin lo semua . Gimana ???" Kata gue sambil tersenyum SMIRK .

Lumayan , buat pemanasan . Gue udah lama kagak mukulin orang .... #guemahgituorangnya

"Beuh , mati dah entar kita ...." Kata mereka lesu .

***

VANO POV

"Yak , setiap tenda harus ada cowoknya . INGET !!!! JANGAN , YADONG !!!!!" Teriak seseorang yang mampu mengalihkan dunia gue .

Nerd In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang