If you do not understand about love ...
Shut up.
Because, you never know what love was before you know it .... (anonymous)
***
Dedicated : @allreaders♥♥♥♥♥♥
***
DHEANDRA POV
GUE MAU MATI !!!!!
"H, hay tante sama om...." Kata gue sambil mencium tangan kedua orang yang gue tabrak itu .
IYA !!!! ITU EMAK BAPAKNYA VANO !!!!!
"Dheandra ???" Kata mamanya Vano ke gue . Eh , kok tau nama gue ???
"Kok tau nama aku Dheandra ???" Tanya gue heran . Dan , mamanya Vano cuman bisa senyum .
"Iya . Mama kamu kan temen tante . Lupa ya ???" Katanya sambil menahan tawa .
OTAK GEBLEK !!!!!
"Maklum , tan . Dia lagi kena sindrom gugup . Jadi , kayak gini deh . Tapi , kalo ditanya soal Vano . Uhuy , dia langsung jawab kok tan !!!!!" Kata Cherry ember .
PLAK !!!!
"Kita , kesana dulu ya tan . Om... . Bye !!!!!" Kata gue sambil menggeret tangan Cherry ke arah taman itu .
Kalo , kelama'an entar bisa mati 'suri' gue (gue kagak tau tulisannya *PLAK)
Matinya juga entar ngenes . Entar , matinya gara - gara kagak kuat liat CAMER . Wkwkwkwk.... *eh ???
Kok CAMER ???? Aish , Dhea bego !!!!
****
AUTHOR POV
"Eh , oncom lo mah . Cewek itu banyak keleus !!!!!" Kata Vano sambil menjitak kepala temannya .
PLETAK !!!!
"Woy , lo juga ngapain mukul bego . Sakit , tau !!!!!" Omel cowok yang baru saja kena jitak Vano . (Berasa main , jitak - jitak'an deh ....)
"Udah . Kenapa , malah debat ah lo mah . Lo , juga sih kagak ngikutin cememew gue . Ilang , kan sekarang !!!!" Bentak Vano lagi .
"Ya , kan terlahir tadi kita lihatnya mereka nabrak orang . Habis , itu nggak tau deh . Kita , kan juga butuh kebebasan buat mengekspolarasi pandangan mata sejenak terhadap wanita dong Van ???" Jawab cowok itu lagi . Buletin banget bahasanya ????
"Heh , lo ngomong apa ngarang puisi sih ??? . Ah , elah ribet amat . Kayak , sapa noh yang di TV itu...." Kata Mino sambil mencoba berpikir .
"Ah , gitu mah elo kagak tau . Itu , Vicky tau...." Jawab cowok itu .
"Eh , bro . Vicky itu bukannya yang biasanya ditonton sama anak kecil itu ya ???" Kata Vano sambil menaik turunkan alisnya .
"ITU MICKEY VANO !!!!! BEGO , LO MAH !!!!!!" Teriak mereka semua sambil menjitak kepala Vano .
***
VANO POV
"Terus , kita dapet cememew dimana nih Van ???" Kata Mino sambil natep gue melas . Persis , orang ngamen dia...
"Eh , gimana kalo lo telfon Cherry . Dimana , dia sekarang . Lumayan , kan lo sama Cherry gue sama Dheandra . Kan , kan ???" Kata gue sambil menggoda Mino .
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd In Love
Teen FictionNamanya , Dheandra Hutama . Menurut primbon sih namanya 100% positif . Tapi , menurut teman - temannya ia berbeda 180º dari namanya . Cupu , tertutup , nggak famous , dingin , jelek , tengik , dan berbagai hinaan yang lainnya . Namun , jangan salah...