Beauty can sometimes beat everything .
But, for the love.....
Only, feelings and common sense are required ... (Dheandra)
***
Dedicated to : @allreaderstercinta
***
AUTHOR POV
"Eh , lo dateng ya nanti malem ke party gue . Jam 7 malem jangan lupa !!!!" Kata seorang cowok diiringi temannya disebelahnya yang juga menyebarkan undangan .
"Cherry entar aja gue yang ngajak . Lo , ngasih sisa undangannya itu ke Dheandra aja ." Kata temannya itu ke cowok yang ngundang itu tadi .
"Lha , lo kampret ya ternyata . Lo , aja napa Min...." Kata cowok itu sambil mengenggam tangan Domino dengan undangan di dalamnya .
"Haelah , lo harus gitu kale . PDKT , kok gitu caranya . Ayolah...." Kata Domino sambil mengarahkan cowok itu ke seorang cewek yang lagi makan di kantin kampus .
"Yaudah . Gue bakal pakek cara paksa !!!!" Kata Domino sambil menggeret paksa tangan sohibnya itu ke arah kerumunan Cherry .
"MINO !!!!!" Teriak Vano geram .
***
DHEANDRA POV
"MINO !!!!!" Teriak seseorang di belakang gue . Eh , kayak gue pernah denger ???
"DHE , ADA YANG MAU DIOMONGIN SAMA VANO NIH !!!!! Hoshh...hosh... hoshhh..." Teriak.....Eh ??? Mino kenapa tuh ???
"Minum , dulu yank . Minum , dulu ...." Kata Cherry yang kini ngasih minum si Mino . Haus , banget yak ??? Segelas jus aja langsung habis ....
"So , maksud lo ada yang mau diomongin apa'an ???" Tanya gue sambil menatap ke arah Vano .....
"Entar , malem ada party di rumah Vano . Dateng , ya Dhe !!!!!" Kata Mino ke gue . Eh ???
Emang , Vano ultah ???
"Ngaps ??? HBD ??? atau ???" Tanya gue ke Vano lagi .
"Nggak . Jadi , kayak acara santai gitu . Btw , lo juga ikut ya sob !!!!..." Kata Mino sambil ngelirik calon sepupu gue . Marco .
"Heh , tapi kan nggak ada undangannya ???" Kata Marco sambil mengernyitkan dahi .
"Jadi , satu ama gue elah . Ribet amat idup lo . Nikah aja belom udah ribet ...." Omel gue ke Marco .
"Yaudah , ayok nikah !!!!!" Katanya yang langsung dapet jitakan + tampolan dari gue sama Cherry .
"Lo , aja masih jadi model bangga . Sana , noh kerja dulu !!!!" Kata Cherry sambil menceramahi Marco yang kini juga diikuti Mino .
Emang , pasangan gila .
"Udah , ah lo mah debat mulu daritadi . Entar , malem jangan lupa !!!! . BYE !!!!!" Kata Mino sambil ngegeret tangan Vano yang daritadi cuman diem .
Dia aneh nggak sih ???
Iya . Vano aneh ....
Kayak alim gitu ???
Kok , aneh ya....
"Cher , lo nanti bareng gue aja ya . Gue bawa mobil dah entar ...." Rengek gue ke Cherry .
"Sejak kapan lo bisa naik mobil ???" Tanyanya sadis .
"Lahir . Ya , udah lama pokoknya . Ngemeng , aja lo . Yaudah , entar gue jemput jam 6 . BHAY !!!!" Kata gue sambil mulai masuk ke dalam mobil . Cherry cuman mengangguk antusias
"Jalan , pak ...." Kata gue ke mang Ujang .
***
AUTHOR POV
07.00 PM
Vano's home....
"Maaf , anda harus memakai topeng ini terlebih dahulu ...." Kata seorang cowok ke sepasang cememew yang sangat cantik .
"Thank's ." Kata sepasang cewek itu singkat dan tersenyum .
"Busyettt.... Setahu , gue gak ada anak kampus yang senyumnya kayak gitu deh . Beuh , pasti bakalan jadi target Vano lagi nih..." Kata seorang cowok yang langsung menelefon seseorang .
"Halo , roger ada wanita cantik masuk . Ganti , roger ...." Kata cowok itu sambil memata - matai cememew sepasang itu tadi .
***
DHEANDRA POV
"Cher , aura disini merinding deh ...." Kata gue sambil terus ngegandeng tangan Cherry dari awal masuk .
"Ha ??? Aura kasih ??? Aura mistis ??? Aura apa ??? Rame banget disini ....." Kata Cherry ke gue . BUDHEG !!!!!
"Heh , aura itu hawanya bego . Ke situ aja yuk...." Kata gue ke Cherry sambil menunjuk bangku deket taman .
"Dheandra , yang bego itu elo . Mereka itu kesengsem sama kita oke . THEY ARE UNBELIEVABLE IF ANGEL IN HERE...." Kata Cherry gaya .
"SHUT UP . Udah , ah kesana nyok !!!!" Kata gue sambil ngeret Cherry hingga....
BRUKKK !!!!!...
"Eh , maaf .... maaf...." Kata gue ke cowok yang pakek topeng aneh itu ??? (gue gak bayangin kalo cowoknya pakek topeng kamen raider ^-^ *hahaha)
"lo ???"
"Kamu ???"
***
TBC ==>>
***
Oke fix part ini segini dulu . Gue capek ngetiknya . Insha allah , selasa entar gue sambung . aye mau ke GC dulu . Ini lagi di Hanamasa . *guesukamakanmulu
So , sorry kalo gaje dan gak nyambung . Tapi , nih cerita emang gue bikin konflik dulu entar .
BUAT PARA PLAGIAT : Jika kamu memplagiat cerita orang lain maka berarti kamu menangung dosa orang yang kamu plagiat .
JANGAN LUPA BUAT NEBARIN BINTANG KAMU DISINI !!!! (VOTE !!!!!)
Oh , sama jangan malu ya buat ngeritik sama saran ke cerita ini .
I HOPE U ENJOY MY STORY READS !!!!!
BHAY !!!!!
TA--^^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd In Love
Teen FictionNamanya , Dheandra Hutama . Menurut primbon sih namanya 100% positif . Tapi , menurut teman - temannya ia berbeda 180º dari namanya . Cupu , tertutup , nggak famous , dingin , jelek , tengik , dan berbagai hinaan yang lainnya . Namun , jangan salah...