What I mean about love ??? Huh , I hate when people said about that thing ....
Love ???
Such as, the plants anyway. Where, if you TAKE CARE AND LOVE him sincerely he will succeed. But, when you LET IT AND THROW IT away do not expect that plants will grow in the future ...
{Dheandra's Hutama}
***
Dedicated : _iin_nurhayati and @allreadersmuacchhh♥♥♥♥♥
***
== Plan 11..... ==
VANO POV
Dheandra Boy Tipe's
1. Harus Sixpack atau eightpack . Kagak , boleh gembul perutnya . (Yah....)
2. WNI asli . Bule hanya untuk saat kepepet.... (-_-")
3. MOSLEM AND LOVE ME MUCH TOO... (Gue tuh...)
4. DON'T PLAYBOY.... (Sayangnya , bukan gue . Hehe ... ^-^)
5. WHITE SKIN and Handsome ..... (Gue lah....)
6. Imam yang baik dan dermawan tentunya .... (Kagak , usah diragu'in lah . Gue udah berubah kok...)
7. SMARTER AND TALLER THAN ME .... (Hanya , 5 cm diatas Dheandra....)
8. Me love him too... (Nah , gue kagak tau =-="")
9. Her parents like and lovely me.... (Mami sama papi sayang banget malah...)
10. He must with me always until die . 1000 years ago.... (Yeah , I don't wanna lost you Dhe...)
Oh , and I forget something ....
I DON'T LIKE BOYS PLAYIING LOVE WITH ME....
JLEB !!!!
KRETEKK... #hapalahini -_-
Haduh , kenapa yang terakhir kayaknya berat banget gitu ya . Dheandra , lo tega banget sih . Kenapa , dari 10 syarat itu cuman setengahnya yang ada di gue ???
Semuanya di mana ??? Ya , Marco lah....
Kalo bukan Marco gimana ???
Ya , Siwon atau Kyuhyun mungkin .... =_=++
Kalo , bukan ??? Ya , papanya mungkin kalo kagak lagi yang pikir aja ndiri *Vanokesel
Terus , gue harus berhenti berjuang gitu ???
Setelah , gue ngejar dia mati-mati'an ???
BIG NO WAY !!!!! Gue harus ngedapetinnya lah .... (Nah , otak lo jalan ya ternyata waktu puasa gini #Vanoinsaf)
"Van ???" Kata Dheandra yang sontak membuat lamunan gue menghilang diganti dengan senyuman . Hehe , it's just fake...
"Lo , keberatan ya ??? . Sebenernya , itu juga nggak intinya kok . Kalaupun ada nggak 'seperfect' itu kan ???..." Katanya masih memandang lurus kedepan . Kok tau sih ??? Ah , kita emang jodoh namun tak bersatu....
"Intinya , If , he is the best for me . I'm no problem...." Lanjutnya sambil tersenyum kecil . Haduh , kenapa , rasanya kesentuh banget gitu ya kata - katanya ke gue .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd In Love
Подростковая литератураNamanya , Dheandra Hutama . Menurut primbon sih namanya 100% positif . Tapi , menurut teman - temannya ia berbeda 180º dari namanya . Cupu , tertutup , nggak famous , dingin , jelek , tengik , dan berbagai hinaan yang lainnya . Namun , jangan salah...