Plan 7.... (chapter 2)

5.3K 277 1
                                    

Repotnya laki ya gini kalo mainnya ke rumah terus ketemu bokapnya. Iya, kalo modelnya kayak pak ustad kagak apa. Nah yang kayak

***

DHEANDRA POV

 "Akhem , sapa tuh Dhe ....." Tanya papa saat gue masuk ke rumah . Bentar , ye jawabnya pa. Lagi , makan pisang goreng buatan mama nih .... *hehe

"Ish , lo mah makan mulu kerjaanya . Pacar , lo itu ???" Tanya kakak gue yang unyu ini .

PLETAK !!!!

"CUMAN TEMEN . TEMEN ." Tandas gue sambil ngerasin volume suara . Tapi , kok rasanya gak tega gitu ya ngomongnya ??? Aisshhh !!!!! Lagian , Vano itu kan PLAYBOY !!!!!! . OKE FOCUS DHEANDRA !!!!!

"Terus , kesini ngapain ???" Tanya papa gue sambil melototin ke arah Vano yang kelihatannya....errr....pengen....pipis....

Kayak

Papa

Gue

Preman

Aja !!!!

"Dia mau belajar kelompok sama Dheandra , pa . Udah , deh gak usah ngomong yang aneh - aneh ....." Kata mama sambil ngebela gue . IHIY , MAMAKU TERCENTAH !!!!

"Tapi , kalo berlanjut ke jenjang yang lebih kayak akhem .... . Restu menunggumu...." Sambungnya yang langsung buat gue memasang wajah datar .

"Terserah , mama deh . Udah , dibilangin aku sama dia cuman temen . Lagian , juga dia udah punya pacar banyak ..." Kata gue sambil menggeret Vano ke loteng atas .

"Eh , eh kemana itu ?!?!?" Kata mereka serempak . Gue hanya mendengus sebal .

"Ke lantai atas . Ya , masa di kamar -____-" Kata gue sambil menggeret Vano lagi .

"DHEA !!!!!" Teriak mereka kompak . Kayak , teletubbies nggak kumpul seminggu tau nggak -___-"

"KAABOOORRR !!!!" Kata gue sambil narik tangan Vano yang dingin dan langsung ngacir ke loteng atas .

***

Dan , disinilah kita beradah pemirsah !!!!! . BALI !!!!! . Bukan , sih tapi agak mirip gitu....

Yah , meskipun panasnya kayak di neraka *alay . Tapi , terasa sejuk karena ada Vano disini *hoekksss . Eh , tapi Vano tadi mana ya ??? . Tau , ah....

"Lo , beruntung ya punya keluarga yang kocak . Beda sama gue ...." Kata Vano yang entah sejak kapan di sebelah gue . Menatap langit dari balkon indah ini .

"Keluarga gue bahkan jauh disana . Mama sama papa cuman ngirimin gue uang mulu . Bahkan , waktu Hari Raya IED pun mama sama papa belum tentu pulang . Lo , beruntung Dhe...." Katanya sambil masih memandangi langit balkon dengan tersenyum .

Miris , banget sih hidup lo Van....

"Tenang , aja . Kan , masih ada Domino sama Cherry ." Kata gue sambil senyum . Dan , dia hanya tertawa ngakak . Eh ?? Kok ganteng sih ???

"Canda , kali Dhe . Tuh , mama gue ada disini ..." Tunjuknya ke arah ibu - ibu di bawah sana yang lagi ngerumpi sama mak - mak arisan . Kamvreto !!!!

"Heh . Btw , mana soal yang lo nggak ngerti ???" Tanya gue sambil duduk di kursi deket balkon . Kini , Vano berjalan mendekati gue .....

GLEK!

Mati gue....

***

VANO POV

 Kenapa , Dheandra malah manyun gitu bibirnya ??? . Tutup mata lagi ??? . Hahaha....

Gue tiup aja deh telinganya . Lagian , orang polos kayak dia udah mikir macem - macem bakal gue cium langsung . Tunggu , gue cinta dulu dong ..... Eh ???

Fuuhh...

"Lo , berharap gue cium yah...." Kata gue sambil pura - pura serak . Duh , pingin gue cium beneran dah kalo kayak gini *PLAK!!!

"Eh ???" Katanya yang langsung blushing dan berjalan lagi ke arah balkon . Aissshhh....

Yah , ngambek dia !!!! . Aha....

***

DHEANDRA POV

Tiba - tiba , ada tangan HULK nyasar di tangan gue*candadeng . Itu tangan siapa ya ??? . Jangan - jangan....

SREETT...

DEG!!!!

Jarak , gue sama Vano bahkan nggak tertolong . Apalagi , tangan Vano yang udah sigap meluk gue . Menepis jarak itu semua .

TABUNG GAS MANA !!!!! MANA TABUNG GAS !!!!!

"Lo , beneran ngarep gue cium ya ???" Kata Vano di telinga gue . VROH , NAFASNYA KERASA !!!!

"Eh , nggak . Lagian , kan aku juga nggak mau first kiss aku direbut sama kamu . Ups...." Kata gue yang langsung menyumbat mulut gue sendiri sama tangan .

"Kenapa ???..." Katanya sambil ngelepas pelukannya dari gue *hiks...

"Aku maunya yang jadi first kiss aku itu orang yang aku cinta dan mencintai aku ." Kata gue sambil senyum . FIX INI ALAY BENGEUTS____—-

"Kalo , gue cinta sama lo dan juga sebaliknya ???" Katanya ..... LAGI !!!!!

Tuh , wajah mau gue lempar pakek pot apa yak ???

"Hah ??? . Are you kidding me ??? . Huh , cowok gila aja yang mau deket sama aku . Lagian , kamu deketin aku juga pasti karena ada sesuatu kan ???" Kata gue berusaha mengalihkan perhatian . OK , INI LEBIH TERKESAN CURHAT -__-

"Gue serius . I'm not kidding you ." Kata Vano yang entahlah wajahnya pingin gue cakar =P . Apa'an tuh maksudnya yah ???

Waitt...

Tadi , gue bilang "....cowok gila aja yang mau deketin kamu....."

Terus , dia jawab ".....No kidding ......"

Berarti ......

DIA CINTA SAMA GUE !!!!!

HE LOVES ME ???? . SURE ????

Tapi , kenapa ada yang mengganjal ya ??? .....

Kenapa , gue jadi ragu gini ????

"HOY !!!! KALIAN BERDUA KALO KAGAK KELUAR PAPA BAWA KE KUA YA ENTAR !!!!!"

"PEACE PAH, IYAH !!!!!"
***

TBC ==> Plan 8....

***

Hay , hay sorry baru update terbaru ya....

Minta votenya dong buat part ini .....

Hope , you enjoy this part .

Thank's juga for reads and leave a vote and comment ....

SORRY KALO KEPENDEKAN . UE BUNTUH

Ta ——-^^^

NB : Mulmed videonya gak ada ya buat part ini . Ya , kemungkinan di lain part lagi . Gue buntu binggo !!!! . BYE !!!!

Nerd In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang