Cewek itu kalo dideketin ya gitu tuh. Karena mereka berusaha memilih yang terbaik dengan hati. So, sabar waelah
***
Vano Point Of View
====Plan 1....====
"Eh , sini - sini bentar !!!!" Kata gue sambil melambai kearah kerumunan Lena .
Dan , dia mulai mendekat dengan gaya sok centilnya . 'SOK CENTIL' . Ewhh...
"Ada apa ??? . Mau , balikan sama aku ya ???" Katanya sambil ngedip - ngedip mata nakal (lebih tepatnya kayak kena beleken -___-) dan Si Mino lagi nahan ketawanya yang bentar lagi meledak .
SIALAN .
"Nggak , lah . Gue cuman mau nanya lo kenal deket sama yang namanya Dheandra nggak ??? . Anak kedokteran dianya ...." Kata gue to the point . Wajah mereka langsung kusut dan seperti menahan amarah gitu .....
Kenapa emangnya ???
"Oh , Dheandra si cewek yang jual mahal + udik itu . Kenapa , lo mau deketin dia ??? . Hello , gue nggak nyangka selera lo turun drastis dari gue turun ke cewek udik itu . Cih ...." Sindirnya pedas .
Cih , nggak sudi gue !!!!
"Jawab , aja sekarang . Lo , tau apa nggak ???" Kata gue males . Gerah deket dia mulu , pengen gue cekik tuh leher sampek putus !!!!!
"Tau . Dia kan cewek yang selalu gue benci . BENCI . Ehm , tapi soal ya tentang hobi dan semacamnya ..... . I don't know , okay . Tanya aja , sama sahabatnya ." Katanya sinis . Ih , pengen gue getok juga tuh kepalanya !!!!!
"Ehm , lo gak mau ngomongin tentang gue atau KITA gitu ???" Tanyanya lagi . Wait....
KITA ???
Lo
Aja
Gue
Nggak
"No , thanks . Gue duluan , ya . Bye !!!!!" Kata sambil narik tangan Mino kasar . Dan , sukses tuh sohib gila gue ketawa ngakak -____- .
Seneng banget lihat sini sengsara !!!!
"Huwwaaahhahahahahaha....." Katanya keras - keras . Nyebut , ya tuhan .... (segitunya banget nih anak -____-) .
Dan , tiba - tiba si Cherry lewat di depan kita . Langsung , aja tuh gue samperin sambil ngegeret tangan Mino juga . Dan lo tau reaksi si Mino gimana ???
Dia
Diam
Seribu
Bahasa
Hahahahha....
"Eh , Cher gue boleh nanya sesuatu nggak ???" Kata gue sambil menaik turunkan alis gue .
"E...ehm... bo...boleh..." Jawabnya gugup . Wkwkwkw.... Lucu juga goda'in mantan gue yang polos ini !!!!
"Vano ....." . Oke , si kunyuk Mino ini kayaknya terbakar api cemburu yang susah untuk diungkapkan dengan kata - kata *PLAK
"Iya ???. Ehm , btw lo sohibnya Dhea kan ???" Tanya gue . Dia hanya mengangguk bingung .
"Kenapa ???" Tanyanya lagi . Gue minta helep sama lo dong....
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd In Love
Teen FictionNamanya , Dheandra Hutama . Menurut primbon sih namanya 100% positif . Tapi , menurut teman - temannya ia berbeda 180º dari namanya . Cupu , tertutup , nggak famous , dingin , jelek , tengik , dan berbagai hinaan yang lainnya . Namun , jangan salah...