11 Januari 2013....
Seorang perempuan duduk bersama lelakinya di bangku taman . Terlihat , sangat mesra dan penuh dengan cinta yang bertaburan . Ditambah , lagi malam yang indah dan moment yang so sweet ....
Keduanya , merupakan muda - mudi yang sangat serasi . Bahkan , mungkin mereka akan menjadi versi 'habibie & ainun' kedepannya . Mereka sungguh tak pernah bertengkar sekalipun . Saling melengkapi . Saling menghargai . Yang terpenting , Saling Mencintai....
Kalian , pasti tak asing dengan sesosok Rafika Indah Lestari . Perempuan yang terlahir hampir sempurna dan cantik jelita . Perempuan yang juga mendapatkan jodoh yang baik pula....
Tidak , ada kata putus diantara keduanya . Semua orang bahkan memandangnya iri . Siapa sih yang nggak pingin pacaran kayak dua sejoli itu ???
Namun , semuanya mulai berubah secara pelan - pelan ......
22 April 2014....
Netherland University , sore hari.....
Fika kini melangkah mendekati cowok bertubuh atletis yang bersandar di ferrari hitamnya itu . Yang juga merupakan most wanted sekaligus kekasih tersayangnya . Semua , mata bahkan tertuju pada mereka berdua dengan tatapan memuja .......
Ada yang memuja Princess itu...
Dan , juga memuja Prince itu....
"Hay , say !!!! . Sorry , hari ini aku gak bisa pulang sama kamu . Soalnya , aku ada urusan . Kamu , tahu sendiri kan kalo aku ini----"
Belum sempat Fika menjawab bahkan kekasihnya sudah menyumpal bibirnya dengan telunjuk sambil tersenyum .
"Nope , my princess . I will stay here ...." Kata cowok itu sambil menyunggingkan senyumnya . Senyum , yang bikin semua perempuan bertekuk lutut ....
"Eh ??? . Nggak , usah . Nanti , kamu kecapekan . Kamu pulang , aja . Aku nanti bakalan di jemput sama supir aku kok ...." Kata Fika seperti .... menghindar ??? .
"No . Lagian , aku kan juga----"
"Udah , nggak apa . Lagian , aku nanti juga rapat dulu sama para dosen . Kasihan , nanti kalo kamu nunggu'in...." Bujuk gadis itu lagi .
"Ya , udah kalo gitu . Tapi , kamu nggak coba buat jauh dari aku kan ???" Tanya kekasihnya curiga .
'Mati , dah !!!!' Batin Fika panik .
"Eng...Enggak , kok say . Lagian , buat apa juga aku selingkuh ??? . Kan , udah ada kamu...." Jawab Fika cepat .
Sang kekasih pun hanya bisa tersenyum dan mengacak rambut Fika lembut .
CUP...
"I love you so much ....." Ucap cowok itu sambil mencium puncak kepala Fika .
"I love you more . Aku , masuk dulu ya say !!!! . Bye !!!!!" Kata Fika sebelum akhirnya ia berlari ke arah kelas .
Namun , hati kekasihnya ternyata lebih peka . Ia seperti menyadari akan suatu rencana yang dibuat Fika . Tapi , apakah ini termasuk soal menjauh darinya ???
"Akh , sebaiknya aku menunggu dia saja disini . Siapa , tau aku menemukan kebenarannya ..." Gumam cowok itu .
Dan , benar ternyata . Tak , lama kemudian Fika keluar bersama dengan seorang ..... COWOK !!!!!
"What the hell !!!!! . Oh , SHIT !!!!!" Umpatnya sambil mengikuti laju mobil cowok itu .
>>>>>_____________________________________<<<<<<<
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd In Love
Подростковая литератураNamanya , Dheandra Hutama . Menurut primbon sih namanya 100% positif . Tapi , menurut teman - temannya ia berbeda 180º dari namanya . Cupu , tertutup , nggak famous , dingin , jelek , tengik , dan berbagai hinaan yang lainnya . Namun , jangan salah...