Cinta sedikit sama dengan EID hanya datang sekali setahun . But , love datang hanya sekali seumur hidup....
***
Dedicated : Allmuslimintheworld and HAPPY EID DAY !!!!! Devina_Tear
***
#mudik balik heboh
"YAK !!!! KAKI GUE SAKIT KALEEE BO !!!!"
"DHEA , KAKI GUE KEJEPIT GAJAH BOOO !!!!!"
GEDUBRAK !!!!!
KRIEEETTT....
Serangkaian , suara aneh yang berasal dari 4 laki - laki di bawah sana yang lagi dipepet sama Kuda Nil KBS . Apa'an ntuh padahal ???
Iya , gue mudik sama tetangga sebelah + calon sepupu sama kakak ipar juga . Tapi , kenapa mereka heboh mulu yang cowok ???
Bences , banget dah -,-
Btw , ini kan juga muepet banget dah pulangnya . Soal orang tua kita mah mereka ternyata udah pesen tiket pesawat jauh hari ....
Nah , kita ???
"Kalian , kan udah gede . Cari sendiri napa ...." . Kalo , gue kagak puasa udah pasti udah gue pecah tuh celengan babi gue #apalahini . (Puasa Syawal , ya ^-^)
"YAK , DASAR ADEK TERKUTUK !!!!" Teriak abang gue dari bawah kapal . Iya , gue kan di prioritas pertama sama Kak Tania calon kakak ipar gue .
Si Marco ???
Dibawah noh lagi kipas - kipas sama Vano ama Steven yang terlihat yah sedikit udik sebenernya....
"Ehm , Dhe gak tunggu kakak kamu dulu ??? Kasihan , juga dia . Puasa juga kan dianya...." Kata Kak Tania yang kagak tega sama calon suaminya itu .
Heleh , Kak Vero aja yang alay . Salah ndiri napa antre di depan kuda nil . Gue aja antre di depan cogan tadi . Ya , walaupun musnah waktu diganggu sama Vano -,- ....
"Mereka , kan juga tau kak entar . Ruang kita sebelah situ kak...." Tunjuk gue ke salah satu kabin yang emang udah dipesen sama kita berenam . Iya , tentunya kelas bisnis....
"Oke . Check-in dulu berarti ya ???" Tanya Kak Tania ke gue polos . Heuh , kenapa jadi norak banget gini ya ??? Jangan , bilang Kak Tan belum pernah naik kapal ???
"Yah , kalo check in kan pesawat kak . Ini kan cuman meriksa biasa . Karcis , kak..." Kata gue ke kak Tania . Dan , petugas pun sepertinya mengerutkan kening heran ???
"Kenapa , pak ???" Tanya gue takut ada masalah .
"Banyak , amat mbak . Orangnya cuman 2 . Nah , ini tiketnya enam ??? Koper , kagak dihitung mbak..." Kata petugas itu yang ngebuat gue menghembuskan nafas kasar . Sabar , sabar....
"Empatnya di---"
GUBRAAAKKKK !!!!
"Kita pak !!!!!!..." Potong mereka kompak . Dasar , kampret sekawan -_-
"Yaudah , boleh masuk ." Kata petugas itu sambil mempersilahkan kita berenam ke dalam kabin tersebut . Yah , lumayan ....
"Ehm , kak aku keluar bentar ya . Nikmatin pemandangan lumayan juga kan . Balik , jakarta udah kagak bebas lagi entar ...." Kata gue yang diiringi anggukan Kak Vero .
SAATNYA SELFIE !!!!!
%$%$%$%$%$%
Ngelihat , sunset gini indah ya....
Yah , sayangnya kagak ada yang nemenin . Haha , emang udah JONES dah....
"Dhe , kamu disuruh masuk tuh sama Kak Vero ." Kata Vano yang ngebuat gue sadar . Kenapa , selalu nih orang sih yang muncul ...
Di Campus....
Di Rumah....
Di Jalan....
Di Kapal....
Dimana - mana kenapa ada tuh kunyuk ??? Geregetin , tau .....
"Wait , Bentar doang abis gitu gue balik . Btw , lo kenapa juga nggak balik ???" Tanya gue sambil melihatnya sinis . Dan , ia hanya tersenyum simpul dan melangkah ke arah gue ....
Eh , mau ngapain nih orang ???
"I always be beside you ..." Bisiknya err.... (oke ini hanya kebetulan).... sexy .
"YAK , MESUM !!!!!!! GUE BUNUH LO ENTAR !!!!!" Teriak gue ke Vano yang kini udah ngibrit duluan . But , gue pamitan dulu sama matahari ....
"At the very least, you make me smile today. Thank's ...." Gumam gue sebelum mengejar Vano yang kini udah di dalem kabin itu .
CEKLEK ....
"Peace , Dhe .... . Suara , gue sexy nggak tadi ???" Godanya yang langsung ngebuat gue melayangkan sepatu converse ke arahnya .
PLUKKK....
"Ups...." Kata gue sambil nyengir . Hehe , conversenya masuk ke Pop Mienya Kak Vero...
"DHEANDRA HUTAMA !!!!!!" Teriaknya tanpa ampun . Haha , gue pasti'in gue dateng entar pasti langsung dicincang sama mama .
***
Live at Mobil Pribadi . Gue daritadi natap mulu . Ini baru pulang mudik !!!!! Hahay....
Sorry , I'm to posting that . Lo , kan juga pasti tau kan gimana susahnya cari sinyal di desa ....
So , mungkin on saturday I give you all a gift . Yah , tentunya waktu malem ....
Cause I'm so busy . Oh , and I forget something !!!!!
HAPPY EID MUBARAK !!!!!! FOR MUSLIM IN THE WORLD AND YOU ALL !!!!
Minta maaf ya kalo gue ada salah (Iya , gue ngaku nih....)
Jangan , lupa bagi angpao entar ya . Bagi ke gue gitu #haha #gaklah #juskidding
SO , HAPPY READ AND ENJOY THAT !!!!!
Don't plagiat okay . Cause , kalo kamu plagiat sama aja kamu berdosa di akhirat kelak karena menjiplak karya orang lain...
Arigatou Gozaimasu
Fufu
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd In Love
Novela JuvenilNamanya , Dheandra Hutama . Menurut primbon sih namanya 100% positif . Tapi , menurut teman - temannya ia berbeda 180º dari namanya . Cupu , tertutup , nggak famous , dingin , jelek , tengik , dan berbagai hinaan yang lainnya . Namun , jangan salah...