Plan 7.... (chapter 1)

6.7K 321 6
                                    

***

DHEANDRA POV

Suer , yang namanya Kevano Oktavian Putra itu ternyata GEBLEK banget . Ya , walaupun gue baru aja kenalnya . Tapi , dia kayaknya anak yang baik dan rajin menabung deh . Eh ???

Dan kemaren dia ngajak gue keluar . Sumvah , demi komodo KBS yang ngelahirin tujuh turunan !!!!! . Gue sih juga nggak masalah sebenernya . Tapi , kenapa ngajaknya ke taman yang banyak orang pacarannya !!!!!

Apa dia ngajak gue kencan ya ??? . Ah , cewek kayak gue gini mana mau ada yang deketin . Kan , dimana - mana gitu cewek jelek juga bakal dapet cowok jelek juga....

Aishhh...

Mama

Anakmu

Ini

Dilema !!!!!

'DORR!!!!'

"Hm ???" Kata gue singkat dan menoleh kearah belakang . Ada genderuwo cantiks di belakang gue .

'PLETAK !!!'

Sialan .

"Eh , Dhe gimana 'kencan' lo itu ???" Tanya Cherry ke gue sambil meminum jus alpukat yang gue pesen barusan .

"Kan , aku udah bilang kalo--"

"Dhea , lo kalo ngomong ke gue kan udah gue bilang pakek bahasa 'lo gue' aja . Lagian , tumben amat lo pakek bahasa itu . Lo , sahabat gue dari TK kali ...." Kata Cherry ke gue yang langsung gue anggukin pakek kepala .

"So , menurut lo itu 'KENCAN' huh ????" Sindir gue sambil menekankan kata 'KENCAN' . Dan , sekarang Cherry sukses ketawa ngakak kayak orang gila .

"Lagian , lo juga gak peka banget di kode kayak gitu . Ngakak gue . Hahahaha....." Kata Cherry yang melanjutkan tawanya lagi . Terusin , aja tuh -_____-"""

"Ups , kayaknya doa gue dikabulin sama Tuhan deh . Noh , lihat belakang !!!!" Kata Cherry sambil menoyor kepala gue biar menoleh ke belakang . Dan , sekarang terpampang lah...

Vano

&

Mino

Lagi

Jalan

Berdua

Seperti

Sepasang

Pangeran

Dari....

GEDUBRAAKKK !!!!!

"WADAW !!!!!...." Kata gue sambil memegangi pantat gue yang sakit gara - gara kursi gue diseret sama Cherry kunyuk itu !!!!!.

"CHERRYVIA LATIFA !!!!! ANAKNYA PAK HAJI LULUNG !!!!!!" Teriak gue TOA sambil mengejar Cherry .

Gue gak peduli amat dah semua mata kini memandang gue siap nerkam !!!!! . Gue cuman mau makan nih anak satu !!!!!

***

VANO POV

====Plan 7....====

"Nah , lo ngomong dong ke anaknya !!!!" Bentak Mino ke gue .

"Bahkan , waktu gue berusaha mengode . NGODE MINO !!!!! . DIA GAK PEKA ." Kata gue jengkel saat memflashback waktu gue ngajak Dhea kemaren .

 Ya , sebenernya gue juga yang salah sih . Soalnya , gue malah diem sambil garuk- garuk ketiak *LEMPARPAKEKBOM

"Oke , berarti Planning 7 harus berjalan . Misi rahasia . Jadi , gini ...." Kata Mino sambil berbisik ria dideket kuping gue . Tapi , semua itu hangus saat....

Nerd In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang