Cantik tidak berasal dari luarnya. Tetapi, sifat dan kelakuan yang baik itu akan menjadi kecantikan yang sesungguhnya
***
====Plan 8.....====
VANO POV
"So , gimana kencan lo sama Dhea Van ???" Tanya Mino waktu di kantin sekolah . Kerjain , aja kali ya ???
"Gak , berjalan mulus tau . Banyak penghalangnya ....." Kata gue pura - pura cemberut .
"Emang , lo kencan dimana ???" Tanya Mino yang kini mulai tertarik sepertinya sama cerita gue .
"Tenang , aja . Gue belum kencan beneran kan . Gue cuman ke rumahnya doang . Kan , 'buku kamvret' itu bilangnya gitu ...." Kata gue yang langsung dapet lemparan es batu dari mulut Mino .
Es Batu Rasa Jengkol ....
"Ya , kalo gitu hari ini kan satnight nih . Ajakin , kemana gitu mungkin ....." Kata Mino sambil menyeruput jus gue (jus gue juga diembat sama dia ...... -____-)
"Nih , daftar tempat paling romantis disini . Semoga , lo berhasil . Gue mau jalan sama sohibnya dulu !!!!! . BYE !!!!!!" Katanya yang kini sudah jalan sama si Cherry sohibnya Dhea .
Iya . Lo , enak .....
Dhea gak dapat sohibnya pun tak masalah . (Tak ada rotan akar pun jadi ....)
Gue kini mulai membuka selembar kertas berisi daftar list tempat yang enak dibuat kencan pas satnight kayak gini....
Tempat ROMANTIS BUAT KENCAN !!!!!
STARBUCKS COFFEE ....
KANTIN KAMPUS ..... (Mino , kampret !!!!)
TAMAN ANCOL !!!!
Taman yang banyak bunga ....(Kalo , gak ada bunga bukan taman keleus....)
Balkon rumah lo aja ..... NB : kalo , mau hemat uang (SOMPRET !!!!!)
Atap rumah mungkin kalo rumah lo nggak punya Balkon .... (BEGAL MINO !!!!)
PRIMARASA kayaknya cocok juga . Pulangnya jangan lupa gue dibawa'in juga .... (enak di dia -___-""")
BREAD TALK .....
Kaki Lima di pinggir jalan banyak juga , Van ....
BEACH , juga bagus waktu sunset . Bukan BITCH , lho....
Sekian aja itu tempat - tempat romantis . Tapi , gue punya 1 tempat yang paling buat banyak cewek jerat - jerit dan bilang lo romantis ....
Ajak makan di rumah lo aja . Terus , bilang ke keluarga lo "Ma , pa ini cewek yang aku suka . I love her so much...."
GUE JAMIN LO LANGSUNG DITERIMA DHEA !!!!! . (Kalo , sebaliknya kagak tau , ye....)
END....
"Dijamin , gue bakal ditampol kalo pakek cara yang terakhir itu ...." Gumam gue .
"Kenapa , aku nampar kamu ??? Kan , gak salah ????" Kata Dheandra yang entah sejak kapan udah ada disamping gue sambil membenarkan letak kacamata bacanya ....
"Eh , enggak cuman nggak kebayang gitu aja gue ditampar sama Bu Anik dosen ekonomi yang kiler tuh. Uhm , lo hari ini ada acara ???" Tanya gue ke Dheandra yang kini lagi memutar lagu di I-PODnya .
"Nggak ada . Lagian , kalo aku mau keluar sama siapa ??? . Orang , Cherry aja jalan sama Domino tadi . Huft.... . Btw , kenapa emang ???" Tanyanya lagi .
MAMPUS
"Uhm , gue jemput nanti mau nggak ??? . Jam 7 nanti ...." Kata gue gugup . Oke , gue BEGO karena gue gugup tau !!!!!
"Ha ??? . Kemana ???" Tanyanya sambil mengernyitkan dahi dan melepas headsetnya .
"Ada deh , pokoknya . Yang , pasti gue mau satnight ini gue jalan - jalan . Nggak suntuk kayak kemaren ." Kata gue mengalihkan pembicaraan .
"Kenapa , nggak ngajak Alena atau Cherry atau mantan kamu yang lain mungkin ???? . Aku kan jelek ...." Kata Dheandra lirih yang masih bisa gue dengar .
Karena , gue cintanya sama lo Dheandra .... . NOT HER !!!!! . Eh ???
"Nggak , lo cantik kok . Tapi , sekebun binatang . Hahahaha.... . Becanda , kali ....." Kata gue yang melihat wajah Dheandra berubah .
PINTER YA LO , VAN .... Buat anak orang sampek nangis ....
Pulang nanti gue nggak selamet dah....
"Eh , maaf gue nggak maksud buat-"
"Nope , aku udah jelek emang . Jam 7 nanti kamu dateng aja . Aku tunggu . Kalo , nggak ya gak apa . " Katanya sambil berlalu dari gue.
Gue hanya menatapnya dari jauh , guys ....
Dia itu terlalu sulit untuk dicapai ..... *PLAK
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd In Love
Roman pour AdolescentsNamanya , Dheandra Hutama . Menurut primbon sih namanya 100% positif . Tapi , menurut teman - temannya ia berbeda 180º dari namanya . Cupu , tertutup , nggak famous , dingin , jelek , tengik , dan berbagai hinaan yang lainnya . Namun , jangan salah...