When, your love is a fault. Does not matter.
But, believe me someday ...
Your love it would be a Truth and MIRACLE .... {Vano's quotes}
***
Dedicated : @Youreguysintheworld...♥♥♥♥♥
***
Supported : Bantal guling tercinta + AC dingin dan doa....
***
DHEANDRA POV
Morning at tend ....
BIPP...BIPPP....BIPPP...
"Hoammm... Eh ???" Kata gue kaget ngelihat layar I-PHONE .
Marco
Ngapain ??? . Kita kan deketan tendanya ??? . Pakek telfon segala...
"Halo ???" Kata gue sambil setengah merem . Cherry aja masih merem elah...
"Dhe , lo sama Vano kesini napa . Gue takut nih . Mana , Lena masih lama dikamar mandinya ...."
"Lena , ngapain di kamar mandi ??? Ini masih jam 5 pagi tau ..." Kata gue sambil menghela nafas pelan .
"Dia mandi katanya . Biar , kagak rame gitu . Nah , gue juga udah mandi tapi Lena belum selesai ternyata . Horror tau. Cepet kesini kagak pakek lama !!!!! . BHAY !!!!"
TUTT....TUTT....TUTTT...
NGOMONG AJA TAKUT , TONG !!!! . Kagak , sopan banget bocan gue diganggu...
"Dhe , siapa sih yang nelfon ???" Tanya Vano yang langsung ngagetin gue .
Padahal , mau gue siram sama Spiritus tadi...
"Marco . Biasa ketakutan . Lo , temenin gue yak ???" Kata gue yang dijawab anggukan sama Vano .
"Lo , nggak keberatan kan ??? Kalo , lo tidur lagi kagak apa..." Kata gue lagi .
Gue nggak enak serius . Kayaknya , dia sama kayak gue yang lagi nahan kantuk .....
"Eh ??? Nggak lah . Kalo , lo sendirian gimana ??? Banyak penghuninya tau nih hutan...." Kata Vano yang ngebuat gue agak merinding gitu...
"Yaudah , terserah apa kata lo . Lo , bawa senter kan ???" Tanya gue ke Vano .
"Nih !!!!" Katanya sambil memperlihatkan senternya .
Ewhh... Hello Kitty...
Gue yakin tuh senter pasti punya adik sepupunya yang 2 hari kemaren nginep di rumahnya Vano....
"Udah , buruan jalan . Napa , nunggu gue berdiri..." Kata gue galak .
Cowok kok senternya Hello Kitty ...
COWOK ITU SENTERNYA BARBIE... *PLAK
"Iya , iya . Cepet tua lo entar..." Gumamnya yang masih bisa gue dengar .
"Ngomong apa tadi , hah ??? . Tua ???" Kata gue seram .
Dan , tuh cowok yang sialannya ganteng malah nyengir . Kalo , kagak ganteng mah udah gue tonjok tuh muka !!!!!
***
"Heh , lo kampret nyak !!!! . Gue bilangin emak lo entar..." Kata gue ke Marco yang sekarang lagi nyengir .
"Yah , lo mah gitu . Lagian , habis ini kan kita nikahan tau Dhe... . Masa , lo tega sih....." Kata Marco yang langsung gue lempar pakek sendal swallow .
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd In Love
Teen FictionNamanya , Dheandra Hutama . Menurut primbon sih namanya 100% positif . Tapi , menurut teman - temannya ia berbeda 180º dari namanya . Cupu , tertutup , nggak famous , dingin , jelek , tengik , dan berbagai hinaan yang lainnya . Namun , jangan salah...