Plan from Vano's party.... (chap 3)

4.2K 214 0
                                    

Believe, true love is always there ...

And, true love will never be forgotten even if you go to the end of the world ... (anonymous)

***

Dedicated : @allreaders♥♥♥♥♥♥

***

DHEANDRA POV


Gue lagi di tempat romantis nih !!!! . Coba tebak dimana ???

Kolam renang ??? NO

Pantai ??? BUKAN , kan gue lagi di rumahnya Vano...

Kebun ??? BUKAN

Nyerah ??? Gue kasih tau deh....

GUE LAGI DI TAMAN SAMBIL TIDURAN DI RUMPUT + MANDANGIN LANGIT . SAMA COWOK !!!!! (jangan , yadong -_-)

"Jadi , ceritanya kita kabur gitu ya ??? . Hahaha...." Kata cowok itu sambil ketawa .

"Lo , kali yang mau . Tapi , kagak apa juga sih . Disini adem banget daripada di dalam . Ngep - ngep'an gue..." Kata gue sambil tersenyum kecil .

"Kamu , tau . Biasanya , cewek kayak kamu gini lebih suka dansa . Nah , kamu malah seneng banget aku ajak kesini ..." Katanya sambil ngelihat gue aneh .

"Ya , kan gue lebih suka berbaur sama alam gitu . Pengep , kalo di dalam terus !!!!! . SUER !!!!" Kata gue sambil mengacungkan 'peace'

"Kamu , tau rasi bintang ???" Tanya cowok itu . Heh , gue fakultas kedokteran kaleee !!!! Bukan , ASTRONOMI !!!!!

"Kagak . Gue kan kuliahnya dokter . Ya , kecuali gue juga ngambil astronomi...." Kata gue sambil ketawa . Perasaan , gak ada yang lucu sih ???

"Ya , mungkin gitu . Lo , percaya sama mitos nggak ???" Katanya yang langsung buat gue ngangguk . Ya , walaupun gitu mitos juga bisa jadi kenyataan kan ???

"Heh , gue ajak kagak . Kalo , Karma ??? Yang , katanya hukum berkebalikan itu ???" . Fiuh , dia udah nggak pakek bahasa 'aku-kamu'

Eh , iya ??? Gimana , ya sama Karma ???

IYA , KARMA !!!!

Yang ada dipohon ???

Heh , itu KURMA !!!! . Enak , kali ya .... (kan jadi pengen... -_-)

"Karma ??? Oh , hukum yang katanya kebanyakan orang pembawa 'balak' itu kan ??? Kenapa ??? Percaya ??? . Gue , masih nggak tau kalo buat hukum yang satu itu ...." Jawab gue polos .

"Jadi ???" . Hadeh , dia gue jawab 'DONG' kagak sih ???

"Ya , gue masih belum ngalamin . Tapi , ya jangan sampek . Apalagi , katanya kebanyakan orang itu nyerang ke masalah cinta gitu . Jadi , gebetan lo gimana ???" Tanya gue telak ke ntuh cowok .

MAMPUS !!!!

"Ya , doa'in aja gue sama dia longlast gitu . Padahal , ya gue itu udah cinttaaaaaaaaaa..................... Bangeutz ama diach.... WADAW !!!!!" Katanya sambil ngelus kepalanya yang abis gue lemparin batu . Alay , nih cowok ....

"Jangan , terlalu cinta . Entar , lo putusnya sakit entar..." Kata gue nyaranin .

"Cieee.... Perhatian , sama gue nih ceritanya ??? . Aduh , tersepona gue...." katanya sambil nyegir lagi .

PLETAK !!!!

"Haish , sakit tau !!!! . Itu , high heels 5 cm tau . Untung , kagak masuk ke mata gue...." Keluhnya sambil ngerucutin bibir .

Nerd In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang