Actually, the movie Cinderella taught us one thing :
'Never, never loved anyone as late. Because, if you are lately love her for a second .....
HER LOVE BE LOST !!!! ' [Mino's quotes]
***
Dedicated : @allreadersmuacchhh♥♥♥♥♥
***
VANO POV
Kenapa , hari ini semua cememew pada GILA ???
Kenapa ???
Dari , pertama gue masuk sampek di kantin nih . Mereka pada mesra - mesra'an mulu . Cih , iri tau nggak sih...
"Bang , martabak manis atu . Yang manis banget ya bang buat temen saya yang lagi galau nih ...." Kata Mino sambil senyum genit ke abang martabak .
DASAR MAHO !!!!
"Jadi , satu apa kagak nih dek ???" Tanya abang martabak lagi .
"Satu'in aja napa , bang . Diduain itu sakit bang... tau nggak seh.... sakit bengeuths bang...." Kata Mino ALAY -_-
"Heh , lo nyindir gue ???" Kata seseorang di sebelah gue sambil ngeliat Mino .
DHEANDRA ???
"Hehe . Calon sahabat ipar jangan marah dong..." Kata Mino yang langsung ngebuat gue sama Dheandra bingung .
Calon sahabat ipar ???
"Bingung'in banget sih Min ????" Kata Dheandra .
"Karena , kalo nggak bingung . Bukan , bebeb gue namanya...." Sambung Cherry yang langsung buat kita bertiga (with abang martabak ^-^) nepok pantat bareng .
"Sekate , elo dah pasangan labil ." Cibir Dheandra .
"Heh , yang labil itu lo ama Vano kale . Deketan mulu , tapi kagak ada kejelasan . Ya , kagak bang ???" Kata Mino sambil meminta pendapat sama abang martabak .
Kagak sekalian noh pacaran aja sama tukang martabaknya . Cherry diduain ....
"Cinta itu kayak martabak lho , dek . Tau apa artinya ???" Tanya abang martabak ke kita berempat .
"Numpang , promosi jangan di sini napa bang..." Kata seseorang di belakang Dheandra .
"Kagak , neng . Cuman , kalo juga udah terlanjur juga kagak papa . Kita lanjut nih yang tadi.... Ekhem...." Kata abang martabak itu sok 'cool' . Tampang kayak bang sapri aja bangga bang -,-'
"Love is a like martabak or terbul . Why ??? . Cause, martabak will be delicious when made with a full heart . If, love also started from it. Trust me, they'll end up also with a happy ending...." Kata abang martabak itu ngebuat semua penjuru kantin melongo .
Dia , gimana bisa bahasa inggris ???
Wah , CANGGIH nih orang...
"Yah , dia pakek pedoman buku . Kampret , lo bang -,-" Kata Dheandra diiringi suara cekikikan para penghuni kantin yang kini sudah kembali ke alam masing - masing #apalahapalah
"Bang , martabak 1 lama amet dah !!!!" Protes Mino sama Cherry .
"Heh , bang . Kebanyakan , bacot mah dari tadi . Gue sampek pesen keju coklat belum dituang adonannya ." Kata Dheandra sambil bersiap buat menyerang si abang martabak .
"Hehe . Peace..." Kata si abang sambil nyengir babi .
"SERANG !!!!!!" Teriak Dheandra sambil menawur si abang martabak .
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd In Love
Genç KurguNamanya , Dheandra Hutama . Menurut primbon sih namanya 100% positif . Tapi , menurut teman - temannya ia berbeda 180º dari namanya . Cupu , tertutup , nggak famous , dingin , jelek , tengik , dan berbagai hinaan yang lainnya . Namun , jangan salah...