Felix berlarian menuju ke arah kafe yang ia janjikan dengan Seungmin kemarin. Ia melirik jam pada ponselnya yang ternyata ia telah telat 30 menit dari yang ia janjikan pada Seungmin.
"Astaga jauh amat kafenya. Ayok Lix semangat semangat nanti lu pasti dicincang Seungmin dah kalau lebih telat dari ini"
Felix berlari dengan sekuat tenaga agar ia cepat bisa sampai di tempat Seungmin dan Hyunjin yang telah menunggunya.
Di kafe, Seungmin dan Hyunjin ternyata telah datang lebih awal dari yang dijanjikan oleh Felix pada mereka karena mereka penasaran sekali dengan cerita Felix tentang Jisung-Jisung itu, yang paling penasaran si Hyunjin sih karena ia pernah kenal kan dengan Jisung-Jisung yang mirip Felix itu.
Untung di sana ada wifi gratis jadi mereka gak perlu merasa bosan dulu menunggu Felix yang telatnya gak kira-kira. Mereka berdua ngefanboying dulu sembari menunggu Felix datang.
Pintu kafe di buka hingga lonceng yang berada di atas pintu ikut berbunyi. Felix memasuki kafe dan mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kafe. Ia menetralkan nafas sebentar dan dengan nafas sedikit terengah-engah ia berjalan menuju tempat Hyunjin dan Seungmin tengah duduk menunggu dirinya.
Felix mengambil duduk di depan kedua temannya itu dan menyambar tisu yang ada di sana untuk mengelap keringatnya. Ia sudah mandi namun keringat yang bercucuran akibat ia berlari lumayan membuatnya terlihat seperti belum mandi.
Seungmin yang menyadari kedatangan Felix hanya diam saja melihat sahabatnya itu datang-datang langsung menyambar tisu dan terlihat mengenaskan.
Felix yang menyadari Seungmin tengah memperhatikan nya itu menyengir ke arah Seungmin dan menghentikan kegiatannya itu.
"Min, Jin sorry ya gua telat. Kalian udah berapa menitan di sini?"
Seungmin memutar bola matanya malas. Sedangkan Hyunjin memilih untuk terus ngescroll ponselnya dan mengabaikan Felix.
"Sans Lix, kita baru 5 menit yang lalu-"
"APAAN ANYING 5 MENIT. UDAH 35 MENIT INI KITA DISINI DARI TADE MEN! UNTUNG ADA WAIFAI JADI GUE BISA STRIMING GOT7 DULU" Hyunjin ngegas memotong ucapan Seungmin barusan.
"Ya elah Jin maaf atuh. Gue telat bangun ini. Kalian sih gak jemput gue ke rumah. Alhasil telat dah gue bangunnya" Felix mempoutkan bibirnya.
"Heh bahlul lu kenapa gak bilang kemarin kalau lu udah pulang ke rumah lu! Kita kan mikirnya yang di rumah itu bukan elu, tapi si Jisung-Jisung yang elu bilang itu" Ujar Seungmin ikutan ngegas.
"Selow-selow ehehehe my bad bro my bad. Kemarin kita udah ganti lagi btw. Kan gue ada nelpon lu kemarin dan bilang kalau gue mau ketemuan ama Jisung"
"Ya lu gak ada bilang mau pulang ke rumah lu juga ya monyet" Nahkan Seungmin ngegas lagi.
"Oh iya ya ehehehe ampun atuh ma. Aku kan manusia nih tempatnya berbuat khilaf dan salah" Felix menyatukan kedua telunjuknya dan memberi puppy eyes terbaiknya agar ia dimaafkan oleh kedua sahabatnya ini.
Hyunjin dan Seungmin serentak merotasikan kedua bola mata mereka jengah.
"Ck iya iya, terus lu mau minta bantuan apa emang nya sama gue?" Seungmin ngescroll layar ponselnya sambil mendengarkan Felix.
"Ish letak dulu ponsel kalian" Felix menarik kedua ponsel temannya dan meletakkannya di atas meja.
"Nah sekarang jangan protes and listen to my story"
"Hahh oke deh" Ujar Hyunjin dan Seungmin mengalah, biar cepat katanya.
"Gue mau minta tolong sama lu untuk ngetes ini DNA Jisung, gua jelasin iya gua jelasin" Felix langsung menjelaskan apa yang terjadi kepada kedua temannya ketika ia mendapati raut kaget dari keduanya. Apalagi Hyunjin, dia yang paling kaget dan gak sabar mendengar lanjutan cerita Felix ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I SEE MY SELF IN YOU | Han Jisung & Lee Felix
Random[COMPLETED] [TELAH DIREVISI] Bercerita tentang Han (Lee) Jisung and Lee Felix as twins yang telah terpisah sejak lahir yang mana....... Baca selengkapnya -⚠ harsh word- -⚠ banyak typo- -⚠ fan fiction- KRITIK DAN SARAN SANGAT DI TERIMA, TERUTAMA TENT...