15

706 68 8
                                    

Felix dan Seungmin rencananya hari ini akan menginap di rumah Hyunjin karena besok pagi-pagi sekali mereka akan berangkat menonton konser GOT7 di Seoul yang tentu saja biaya tiket, makanan, lighstick, dan lain-lainnya Hyunjin yang mengurus.

Sedangkan Felix dan Seungmin saat ini hanya membawa nyawa dan ponsel beserta charger mereka saja. Soal baju palingan mereka akan memakai baju Hyunjin saja nanti.

Mereka malas jika harus pulang ke rumah dulu, toh mereka juga sudah izin kepada kedua orang tua masing-masing untuk menginap di rumah Hyunjin. Oleh karenanya sepulang sekolah ini mereka langsung berangkat ke rumah Hyunjin bersama dengan pemiliknya.

"Jin, Yeji beneran lagi gak ada di rumah kan? Dia kemana emang?" Felix menyikut Hyunjin yang masih saja sibuk dengan ponselnya.

"Iya elah,, kaga percaya amat lu sama orang idup. Ini aja gue di jemput sopir keluarga gue. Kalau ada Yeji gak bakal bisa gue minta jemput. Soalnya mobil ini di pake sama itu anak"

"Emang Yeji kemana dah Jin? Dia gak sekolah ya?" Seungmin mengulang pertanyaan Felix yang tidak ditanggapi oleh Hyunjin tadi. Ia sedikit penasaran juga, kalau Yeji kembali ke California lagi kan itu merupakan berita terbagus menurut Seungmin.

"Dia kemarin minta izin sama mami buat nginep di rumah Felicia noona. Mereka katanya lagi kangen-kangenan gitu. Au ah gue juga gak ngerti banget sih. Yeji sekolah kok. Dia sekolah di sekolah yang berbeda dari gue" Ujar Hyunjin yang masih menatap ponselnya. Seungmin pun kecewa karena ternyata tebakan Yeji kembali ke Californianya salah.

Hyunjin saat ini tengah menghubungi teman sesama fanboy juga fangirl AHGASE di grup kakaongomong dan akan berjanji akan bertemu di konser jika di perkenankan nantinya.

"Felicia noona siapa dah?" Felix mengerutkan keningnya merasa asing dengan nama tersebut. Memang asing sih. Kenal aja enggak apalagi ketemu.

"Kawannya Yeji kali" Ujar Seungmin karena Hyunjin bukannya menjawab pertanyaan Felix malah saat ini ia sibuk video call bersama teman fanboynya. Felixpun hanya ber-oh ria menanggapi jawaban Seungmin tadi.

Tak lama mobil mereka sampai di area kediaman keluarga Hwang. Mereka bertiga turun dari mobil dan mengikuti Hyunjin masuk ke dalam rumah keluarga Hwang itu.

Hyunjin berlalu ke dapur memberi tahu maid untuk minta tolong membawakan camilan juga minuman dingin ke dalam kamarnya.

Sedangkan Felix dan Seungmin saat ini telah sampai di dalam kamar Hyunjin dan mereka dengan sopannya menidurkan diri di atas kasur king size milik Hyunjin dengan tenang.

Hyunjin melangkah menuju kamarnya dan membuka pintu kamarnya.

Hyunjin dibuat menggelengkan kepala melihat kedua teman tak ada akhlaknya itu tengah membaringkan diri di atas kasurnya dengan tenang dan damai.

"Gue tidur dimana HEH HUMAN HUMAN TITISAN DAKJAL!!!!!" maki Hyunjin. Sedangkan Felix dan Seungmin mengabaikan Hyunjin dan malah keduanya terlelap beberapa menit setelah Hyunjin berteriak tadi.

Tok tok tok

"Ini, camilan dan minumannya nak Hyunjin"

"Oh baik bi, makasih banyak ya bi"

Maid meletakkan nampan yang berisi makanan dan sirop itu di atas meja belajar Hyunjin. Setelah itu maid keluar dari kamar Hyunjin dan tak lupa menutup pintunya.

Hyunjin pasrah melihat kelakuan kedua sahabatnya yang tidak ada akhlaknya itu.

"Oy ganti baju kalian dulu. Baju sekolah dibawa tidur gimana sih. Huffftt gue sabar aelah. Orang sabar gantengnya nambah, oke"

I SEE MY SELF IN YOU | Han Jisung & Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang