"Halo Min, gue butuh bantuan lu"
"....."
Felix menatap layar ponsel nya sebentar. Memastikan apakah telepon nya dan Seungmin masih terhubung.
"Masih terhubung kok"
Felix menempelkan ponselnya ke telinganya kembali
"HALOOO MIN ELU MASIH DI SANA KAN? KOK LU DIAM AJA SIH BANGSUL?"
"Hmm" Gumaman tak minat dilontarkan oleh Seungmin dari seberang.
"Yokatta lu masih di sana ya. Eh Min gue butuh banget nih bantuan lu. Lu mau gak bantuin gwe? Penting banget Min, bantuin gwe ya ya ya"
"Hmm iya iya! Lu nelpon gue pas elu butuh aja. Iya?! Kemaren-kemaren kemana aja lu setan! Kita jemput ke rumah bukannya stay nunggu kek biasa lu malah nyelonong aja pergi ke sekolah sendiri. Pas pulang sekolah juga gak bolehin kita buat maen ke rumah lu. Lu kenapa sih Lix? Cuma perkara Jeongin doang lu masa gao bolehin kita maen ke rumah lu sih? Dan juga tumben amat lu mau jagain sepupu lo itu sampe berhari-hari gini?"
"Eh Jeongin ada di rumah gue? Astaga Jisung gitu ya ke kalian? Aduh maaf Min gue bukan maksud kaya gitu ke kalian. Gue minta maaf deh ya. Maafin ya mamaaa"
"Hooh iye, Jeongin kemarin-kemarin ini di rumah lu tapi kata lu hari ini Jeongin itu udah pulang kan! Bentar-bentar. Jisung ini siapa dulu?"
"Susah ngejelasin nya di sini Min. Besok aja kita ketemuan pas pulang sekolah. Intinya yang ada di rumah gue itu bukan gue. Tapi Jisung oke?"
"Anjir jelasin dulu Lix. Gue bingung"
"Intinya lagi Jisung itu orang yang mirip sama gue. Kita ntu lagi terjebak di rumah masing-masing gara-gara kita di tarik sama orang yang gak kita kenal gitu. Kayak kemarin, yang lu tarik itu bukan gua Min, tapi Jisung anjir. Nah Felix yang kalian anggap gue itu, sebenarnya orang itu Jisung. Bukan gue. Paham kan? Pokoknya besok itu kita harus ketemu. Ajak setan sekalian oke?"
"Anjir iya Lix? Astaga gue sama Hyunjin salah narik orang berarti? Pantes aja orang itu badannya sedikit lebih pendek dari lu ya haha. Oke deh. Anjir setan Hyunjin dibilang nya wkwkkwk"
"Ketawa aja lu sampe bengek. Besok kita ketemu di cafe biasa okey? Sekarang gue mau ketemuan sama Jisung dulu bye mama"
Felix mematikan ponsel sepihak. Sedangkan Seungmin misuh-misuh sambil menyumpah serapahi Felix di seberang sana. Padahal banyak yang mau ditanyai oleh Seungmin pada Felix tentang Jisung itu. Tapi bocah itu sudah main matiin teleponnya aja.
Sedangkan Felix sudah berasumsi pasti Seungmin itu mau membantunya besok. Pokoknya ia harus siap-siap dulu untuk pergi ke mall. Karena hari sudah beranjak sore.
Felix telah selesai mandi dan sekarang malah timbul masalah. Pakaian Jisung itu warna gelap semua. Felix ngeri bila melihat koleksi pakaian milik Jisung ini.
"Gue harus pakai baju apa anjir" Felix menatap horror baju-baju milik Jisung yang tertata rapi di dalam lemari itu.
"Ya udah pake apa aja deh. Yang penting gue keliatan ganteng aja udah. Yosh gak apa-apa gue pake baju warna gelap gini buat keluar kan?"
Felix mengenakkan pakaian milik Jisung dan setelahnya ia mengambil ponselnya untuk menghubungi Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I SEE MY SELF IN YOU | Han Jisung & Lee Felix
Casuale[COMPLETED] [TELAH DIREVISI] Bercerita tentang Han (Lee) Jisung and Lee Felix as twins yang telah terpisah sejak lahir yang mana....... Baca selengkapnya -⚠ harsh word- -⚠ banyak typo- -⚠ fan fiction- KRITIK DAN SARAN SANGAT DI TERIMA, TERUTAMA TENT...