5

953 89 5
                                    

Hari Minggu kali ini Hyunjin dan Seungmin rencananya mau mengajak Felix untuk lari pagi bersama. Sudah lama mereka tidak jogging bersama dan hari ini mereka berdua ingin untuk lari pagi bareng bertiga dengan Felix, ini idenya sk Hyunjin sih btw. Oleh karena itulah pagi ini, ketika jam masih menunjukkan pukul 5.15 subuh, kedua nya telah tiba di depan rumah Felix. Hyunjin menarik nafas dan-

"Felix maen yoookkkk"

-Hyunjin berteriak di depan gerbang rumah Felix. Anak itu berteriak dengan tidak tahu malunya dengan suara cemprengnya. Seungmin hanya diam saja melihat kelakuan Hyunjin. Ia bahkan tak berniat menegur sahabatnya itu sedikitpun.

"Kok kaya gak ada kehidupan gitu ya Min dirumah keluarga Lee ini?" Bingung Hyunjin.

"Ya mana gue tau. Kan gue bukan tetangganya" Sewot Seungmin. Ia yang masih merasa mengantuk itu dengan sangat terpaksa harus mengikuti kemauan Hyunjin. Jika tidak di ikuti, siap-siap saja telinganya akan tuli karena diteriaki oleh Hyunjin untuk membangunkannya.

"FELIX MAEN YOOOOKKKK UHUKK"

"MAMPOS"

Bukan, bukan Seungmin yang bilang. Tapi orang yang tak sengaja berlalu lalang di depan rumah Felix. Dan orang itu telah berdiri di depan Hyunjin entah sejak kapan.

Sedangkan Seungmin, ia berlari menjauh menyembunyikan diri menyisakan Hyunjin yang habis di ceramahi oleh om-om si pejalan kaki.





Sedangkan Seungmin, ia berlari menjauh menyembunyikan diri menyisakan Hyunjin yang habis di ceramahi oleh om-om si pejalan kaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Apes banget anyiiing mana Seungmin ninggalin gue lagi sendiri" Omel Hyunjin setelah 30 menit lamanya ia selesai di ceramahi oleh si om pejalan kaki tadi.

"Ah ya sudahlah, jogging sendiri aja kayaknya tak buruk" Hyunjin membawa langkah kakinya menuju kemana kaki jenjangnya membawa tubuhnya pergi.

Sedangkan Seungmin tadi sudah memilih untuk pulang ke rumahnya dengan melanjutkan tidurnya lagi saja karena jengah juga ia melihat Hyunjin yang diceramahi habis-habisan sampai 30 menit lamanya dibalik pohon besar yang mana tadi ia bersembunyi di sana sambil ngintipin Hyunjin.

Hyunjin membawa langkahnya mengelilingi daerah sekitar tempat tinggalnya. Siapa tau nanti ketemu teman satu sekolah yang bisa di ajak jogging bareng. Karena Felix dan Seungmin yang meningggalkan dirinya sendiri hingga ia terlihat mengenaskan jogging sendiri di tempat ramai yang dipenuhi oleh orang-orang yang rata-rata memiliki teman untuk menemani mereka untuk jogging pagi.

Disaat lagi asik jogging, Hyunjin melihat seorang anak laki-laki seumurannya duduk tak jauh dari ia berdiri sekarang ini.

Mata Hyunjin terus-terusan menatap ke arah laki-laki yang sedang duduk di salah satu bangku taman, seorang diri. Telinga anak itu disumbat pakai earphone, ia tampak terlihat nyaman akan kesendiriannya. Berbeda dengan Hyunjin yang mulut nya tak berhenti menyumpah serapahi kedua sahabatnya karena tidak menemani dirinya untuk jogging pagi ini.

I SEE MY SELF IN YOU | Han Jisung & Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang