21

694 67 5
                                    

1 minggu telah berjalan semenjak hari Hyunjin, Felix, dan Seungmin menonton konser GOT7 di Seoul. Sekarang mereka telah kembali pada kehidupan normal. Dimana kemaren mereka disibukkan oleh ujian juga tugas-tugas sekolah yang harus mereka selesaikan sehingga mereka baru dapat menghirup udara segar untuk melepaskan penat hari ini.

Mereka bertiga saat ini tengah berada di sebuah mall yang tak jauh dari tempat tinggal mereka. Mereka rencananya akan menghabiskan waktu di sana selama seharian ini entah itu mereka akan bermain di timezone, di bioskop, atau makan-makan di restoran yang terdapat di dalam mall itu.

"Akhirnyaaaa bisa bernafas lega juga hari ini" Ujar Seungmin. Ia mendudukkan diri pada kursi yang tersedia di dekat timezone.

"Iya gue bersyukur banget akhirnya bisa bebas juga dari neraka" Felix ikut mendudukkan diri di sebelah Seungmin

"Gue juga bersyukur banget hari ini. Soalnya Yeji jarang banget berada di rumah dan gue bisa ngefanboy sepuasnya hahahahah" Ujar Hyunjin bahagia.

"Yeji jadi ikut sekolah khusus perempuan yang boarding school ntu ye Jin?" Tanya Seungmin penasaran.

"Hooh, dia katanya bareng temen-temennya gitu. Yang sekelas ama kita juga ikut pindah ke sana, yang peranakan jin ntu loh. Si Ryujin"

"Anjir anak orang dibilang peranakan jin. Kampret lu Jin" Ujar Felix ngakak.

"Kan emang fakta. Waktu kita ujian aja dia malah ngeshare video- video GOT7 juga dia ngasih tau kalau GOT7 lagi live di V Live tapi untung banget gue kaga tergoda"

"Hahaha ada-ada aja emang si Ryujin, jadi sekarang dia udah bersekolah di SMA yang sama ama Yeji ya? Wah kalau gitu lu benar-benar udah bebas nih Jin, kelas 3 ini lu bakal terhindar dari marabahaya macam Ryujin" Ujar Seungmin.

"Lu pada kok malah ghibahin Ryujin dah. Kek ibuk-ibuk kompleks aja lu berdua" Sembur Felix.

"Bapak-bapak ya anjir kita cowok kalau lu gak lupa" Sembur Seungmin balik.

"Ups oh iya ya Min, ampe lupa gue gender lu eheheheh"

"Ngomong apa lu barusan nyet?"

"Gak ngomong apa-apa elah Min, beneran dah" Felix yang hampir saja dikebiri Seungmin karena ucapannya. Beruntung ia pandai membela diri sehingga ia tak jadi dikebiri Seungmin hari itu juga karena ucapannya sendiri.

Mari kita tinggalkan ketiga pemuda tadi. Biarkan mereka melakukan hal menyenangkan untuk menyegarkan pikiran, batin, dan otak mereka untuk saat ini.







 Biarkan mereka melakukan hal menyenangkan untuk menyegarkan pikiran, batin, dan otak mereka untuk saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Dah lama banget aku gak main ke sini" Minho menghirup udara mall yang 7 tahun tidak ia kunjungi itu. Biasanya Minho waktu kecil setiap hari Sabtu akan bermain di timezone bersama teman-temannya. Dan sekarang ia baru bisa menginjakkan kakinya lagi di sini bersama dengan keluarganya.

I SEE MY SELF IN YOU | Han Jisung & Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang