Seungmin terbangun lebih awal. Ia melirik jam di dinding kamar Hyunjin dan melihat jam telah menunjukkan pukul 5 pagi. Seungmin membangunkan Felix dan Hyunjin yang hari ini tumben sekali tidak susah untuk di bangunkan. Baru sekali panggil langsung bangun, hebat sekali. Setelahnya Seungmin segera menuju ke kamar mandi dan membersihkan diri.
Sedangkan Felix dan Hyunjin berpencar. Hyunjin ke kamar mandi di kamar Yeji yang sedang kosong dan Felix ke kamar mandi yang ada di lantai dasar rumah Hyunjin.
Hari ini mereka bertiga akan berangkat ke Seoul untuk menonton konser GOT7 yang sangat dinantikan oleh mereka bertiga.
Ini adalah kali pertama Felix menonton selebriti dalam jarak dekat tanpa perantara ponsel ataupun gadget lainnya. Ia ingin melihat bagaimana member GOT7 itu meliukkan tubuh mereka di atas panggung dengan kerennya. Felix bisa membayangkan betapa kerennya dirinya jika ia juga menjadi idol. LOL.
Kini ketiganya telah selesai mandi dan berpakaian. Tepat jam di dinding menunjukkan pukul 6 pagi, mereka berangkat dari rumah dengan menggunakan mobil Hyunjin dan sopir pribadi keluarga Hwang itu mengantarkan mereka ke Seoul. Konser akan dimulai nanti pukul 11 siang. Namun mereka harus cepat-cepat berangkat sedari pagi ini karena pasti nanti akan ramai orang yang ikut menonton konser dan berdesakan.
Minho menghirup oksigen dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan. Ia memantapkan kakinya berjalan keluar dari bandara. Kini Minho dan Christ telah sampai di Incheon, Seoul, South Korea.
Minho dan Christ memasuki mobil yang disewa oleh Christ dari temannya. Mobil mereka melaju meninggalkan bandara menuju ke rumah keluarga Bang yang sudah lama tidak di kunjungi oleh nya dan juga oleh Minho sendiri.
Minho sedikit gugup mengingat ia akan menemui sang papa yang telah lama tak ia temui. Ia harap sang papa dan kedua saudaranya dalam keadaan sehat.
Selama di perjalanan tak hentinya Christ menghibur Minho agar ponakannya itu tidak gugup nanti saat bertemu dengan sang papa.
30 menit dalam perjalanan dihiasi dengan canda dan tawa dan juga sedikit masukan dari Christ untuk Minho. Mengingat Minho nanti akan menyelesaikan masalah yang sudah bertahun-tahun tak harmonis itu, maka setidaknya ada Christ yang membantu keponakannya itu agar keluarga Chan itu utuh kembali seperti sedia kala.
Mobil Christ berhenti tepat di depan pagar rumah yang menjulang tinggi. Pagar terbuka otomatis ketika mobil Christ berhenti tepat di depan pagar.
"Minho, kamu masuk duluan ya dan temui papamu. Dia tidak sedang berada di perusahaan hari ini. Jadi kemungkinan dia berada di rumah adalah 90%. Temui dia sekarang dan selesaikan kesalahpahaman yang terjadi antara kamu, Chan hyung, juga kedua saudara mu. Paman ada keperluan sebentar menemui seseorang" Ujar Christ pada Minho.
"Oke paman, aku siap tidak siap harus segera menemui papa, kan? Dan apa-apaan itu? Menemui seseorang bagaimana maksudmu paman? Jangan bilang kau akan menemui mantanmu Jennie Kim itu. Dasar, sudah tua masih aja bucin" Tuduh Minho. Christ hanya tertawa mendengar tuduhan sang ponakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I SEE MY SELF IN YOU | Han Jisung & Lee Felix
Diversos[COMPLETED] [TELAH DIREVISI] Bercerita tentang Han (Lee) Jisung and Lee Felix as twins yang telah terpisah sejak lahir yang mana....... Baca selengkapnya -⚠ harsh word- -⚠ banyak typo- -⚠ fan fiction- KRITIK DAN SARAN SANGAT DI TERIMA, TERUTAMA TENT...