07. A Movies

59 8 0
                                    

-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-

Tok tok tok!

Sejin segera membuka pintu kamarnya, diambang pintu sudah ada Soobin yang berpakaian rapi.

"Apa?"

"Nonton yuk?"

"Kok tiba tiba?"

"Temen temen gua ngajakin nonton."

"Udah nggak sibuk?" Sarkas Sejin yang berhasil membuat Soobin terdiam.

Kemudian Sejin tersenyum. "Tunggu bentar, aku siap siap."

"Oke."

Sebenarnya Sejin masih sangat penasaran dengan apa yang dilakukan Soobin belakangan ini.

Dan juga ia masih kepikiran kata kata Beomgyu kemarin, apa maksudnya?

Sejin menggunakan celana boyfriend dengan sweater warna lilac. Gadis itu malas mencari baju yang lain.

Anak pungut

Keluar kuy|

Ryujin: kemanaa?

Yeji: kmn?

Nonton|
Gua tungguin di rumah yaw|

Ryujin:  kuy lah!
Ryujin: dah lama g keluar bareng

Yoi|
Eh btw, Yuna belum aktif?|

Yeji: udah dihubungi brp kali g diangkat
Yeji: kemana ya kira kira?

Besok kalo dia nggak masuk|
Kita kerumahnya|

Ryujin: oke
Ryujin: dah nyape gua, lu dimana

Bentar, gua keluar|

Sejin segera membukakan pintu rumahnya untuk Ryujin, baru saja membukakan pintu Somi juga sudah sampai.

"Bertiga doang?" Tanya Yeji.

"Enggak, sama ab-pacar gua."

"Oh iya Jin, abang lo kemana?" Tanya Ryujin semangat.

Yeji mengangguki pertanyaan Ryujin. "Iya, pengen liat gua mukanya kaya apa sih. Sampe ga bolehin lo pa-"

Sejin menutup mulut Yeji dengan tangannya, ia benar benar lupa jika dia masih berbohong.

"Anu, kakak gua.. dia di-"

"Kakak nya Sejin lagi keluar kota, jadi gua yang disuruh njagain." Soobin memotong pembicaraan Sejin lalu menggandeng tangannya.

Persis seperti yang ia lakukan saat di club beberapa waktu lalu

Yeji yang pertama kali melihat Soobin langsung menutupi mulutnya dengan kedua tangannya.

"Anjir ganteng banget gila!" Ucapnya tak percaya.

"Biasa aja, gantengan juga mantan gua." Ujar Sejin santai.

"Didepan pacar malah ngomongin mantan, aku bisa cemburu lho." Kata Soobin sambil tersenyum lalu mengelus rambut Sejin.

"Bikin iri aja." Guman Ryujin dan Yeji barengan.

"Gausah sirik, Yaudah kita berangkat."

⋆.ೃ࿔*:・

𝐒𝐮𝐝𝐝𝐞𝐧𝐥𝐲 | Choi Soobin ① ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang