1. BRK| Home sweet home?

68 14 2
                                    


1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.Home sweet home?


Kring...kring...kring...

Bel istirahat terdengar indah apalagi untuk kelas XI IPA 4 yang sedang jam pelajaran IPA.

"sumpah gue udah laper, ini bu Sari kapan selasai sih?" tanya Shella pelan dengan wajah lelah.

"tau njir makeup gue udah luntur sekarang perut laper lagi" jawab Cantika yang duduk dibelakang Shella.

"Eh! Gue punya ide" kata Jeremy. "sini deh, gue bisikin lo sebarin ke yang lain"lanjutnya.

Dimulai lah drama dari kelas XI IPA 4.

" Wahh, kok udah pada ke kantin ya? " kata Andra dengan wajah sok polos nya.

"Eh! Iya tuh apa udah istirahat ya? " balas Jeremy sambil melirik pak Anton guru IPA nya.

Pak Anton yang mendengar kode dari para muridnya hanya menghela napas pasrah.

"Yasudah catat dulu yang di papan tulis setelah itu istirahat" kata pak Anton sembari keluar dari kelas XI IPA 4.

Murid XI IPA 4 yang mendengar ucapan pak Anton langsung membereskan buku nya dan pergi ke kantin.

"Woyy! buruan dong gue laper nihh" ucap Anna menatap kesal Shella, berbeda dengan Leta yang terlihat santai disamping Anna.

"sabar elah" kata Shella "yodah yuk" ajaknya ketika sudah selesai membereskan buku nya.

Shella dkk berjalan ke kantin dengan banyak mata yang menatap kagum kecantikan mereka.

'gila cantik banget mereka'

'gue insecure :) '

'Halah paling mereka oplas'

Shella dkk yang mendengar ucapan terakhir langsung menatap tajam ke arah seorang gadis bermake-up tebal itu.

"Heh! kalo iri bilang gak usah sok" kata Anna dengan menatap gadis itu tajam.

"asal lo tau ya, kita gak pernah yang nama nya oplas" tambah Leta.

"Kalau pun kita oplas kek, kita bunuh diri kek, mau kita ikut tawuran sekalipun itu bukan urusan lo" ujar Shella menusuk.

"Benerin aja sono makeup lo luntur" tambah Anna dengan senyum sinis nya.

Kemudian Shella dkk pergi ke kantin meninggalkan gadis tadi dengan wajah ketakutan.

Ketika Shella dkk masuk ke kantin semua mata tertuju pada mereka, mereka sih cuek aja.

"Yodah, mau pesen apa? gue yang pesen" kata Anna.

"gue mau mie ayam sama es teh aja deh" balas Shella.

BROKENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang