10. BRK| Semakin dekat

44 10 0
                                    

"Entah kenapa gue jadi mau, gue dan lo jadi kita"

-Revino Melvan



Happy Reading 💚

10. Semakin dekat

Semenjak SMA Galaksi dihebohkan oleh komentar Vino kemarin, banyak terjadinya pro dan kontra dengan gosip bahwa Vino dan Shella memiliki hubungan khusus.

Ada sebagian orang yang mendukung hubungan mereka karena merasa keduanya akan serasi, namun ada juga fans fanatik Vino ataupun Shella yang tidak suka jika idolanya memiliki hubungan.

Semenjak itu juga semua teman Shella selalu menggoda Shella dengan memanggilnya 'pacar Vino' 'ceweknya Vino'. Padahal Vino maupun Shella sudah menjelaskan yang sebenarnya.

Sekarang Shella dan yang lainnya sedang berjalan menuju lapangan.

"Males banget deh harus ikut jam olahraga" gerutu Hazel.

"Yaelah, olahraga itu seru tau" Seru Shella tak terima pelajaran favoritnya dihina.

"Iya deh iya" Pasrah Hazel.

Semua anak kelas XI IPA 4 berkumpul sambil menunggu pak Anton -guru olahraga.

"Issh gue duluan tau yang ambil bolanya!"

Semua orang mengalihkan pandangannya pada Anna yang sedang berebut bola basket dengan Andra. Semua orang sudah tak heran melihat tom & Jerry versi kelas XI IPA 4.

Shella, Hazel dan Leta yang awalnya sedang bersantai dibawah pohon langsung menghampiri Anna melihat sahabatnya itu sedang berdebat.lagi

"Kenapa lagi sih?" Tanya Shella menghentikan perdebatan Anna dan Andra.

Anna yang melihat sahabatnya datang tentu saja senang, lumayan nambah pasukan.

"Shell, masa dia gak mau ngalah sama gue sih" Adu Anna pura-pura merajuk.

"Dihh cepu lo, gue yang duluan ambil bolanya tau" Sewot Andra.

"Udah lah, masa bola doang direbutin" Ujar Shella berusaha menghentikan Anna yang sudah membuka mulutnya untuk membalas Andra.

"Tapi Shell...gue lagi pengen main basket" Rengek Anna mengerucutkan bibirnya.

"Gimana kalau tim cewek sama cowok tanding?" Tantang Andra dengan muka songongnya.

Shella yang senang dengan tantangan tentu saja langsung menerima tantangan dari Andra. Kabar Shella akan bertanding Basket tentu langsung tersebar di SMA Galaksi, apalagi karena pelajaran terakhir jamkos lapangan basket outdoor SMA Galaksi menjadi penuh dengan pendukung Shella
termasuk Vino dan yang lainnya.

Shella yang sudah melepaskan jam tangannya langsung menghampiri Andra ke tengah lapangan.

Sembari berjalan Shella mengambil karet gelang lalu mencepol asal rambutnya menampakkan lehernya yang putih, Shella berjalan santai mengabaikan teriakan dukungan dari penonton.

Vino yang sedang duduk dengan yang lainnya di pinggir lapangan seketika heboh melihat leher Shella yang putih.

"Wahh gila, lehernya putih bener!" Kagum El.

"Iya njir, beruntung banget yang jadi lakinya" Ujar Kavin menyetujui El.

"Lo kenapa njir?" Heran Vian yang melihat Vino melamun.

Suara Vian mampu membuat Vino tertarik dari pesona leher mulus Shella.

"Hah? G-gak papa" Jawab Vino terbata-bata.

BROKENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang