Hai, Lili udah balik nih
Masih ada yang nungguin gak?
Buat part kali ini emang pendek :)
Tapi waktu Lili tulis berasa lama banget😭Happy Reading 💜
11. Closer
Shella, Leta, Hazel dan Anna benar - benar merasa tidak enak dengan anggota Righello.
Mereka pikir rencana liburan itu bukan acara khusus, tapi ternyata liburan itu sekaligus acara anggota Righello!!
Untung saja anggota Righello tidak keberatan jika Shella dan yang lainnya ikut.
Sebelumnya Vino sempat ragu Shella dan yang lainnya bisa berbaur dengan anggota lainnya, tapi pikiran itu hilang melihat sekarang Shella dkk asik bercanda dengan anggota yang lainnya.
"Arka!" panggil Vino menyuruh Arka untuk mendekatinya.
"Kenapa bang?" Tanya Arka to the point, Arka anggota Righello yang menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Vino.
Apalagi mereka memiliki sifat 11-12 dengan Vino. Sama - sama es
"semua dah beres?"
"Udah bang" jawab Arka mengerti maksud dari pertanyaan singkat dari kakak kelasnya itu.
"Cabut!" Titah Vino diangguki oleh Arka. Sembari menunggu Arka mengumpulkan anggota lainnya, Vino memilih menyuruh Shella dkk yang sibuk mengobrol bersiap - siap.
"Kuy cabut" Mereka yang sibuk mengobrol langsung menoleh kearah Vino dan membereskan cemilan yang sempat dikeluarkan.
"Bang kita belum beli bahan makanan" Kata Riko -anggota Righello sembari mengacungkan tangan.
Sontak mereka berhenti berjalan dan menoleh kearah Vino menunggu jawaban. gila aja gak makan batin mereka.
"Nanti kita beli di supermarket sekitar sana" ujar Vino sementara yang lain menghela nafas lega. ternyata ketua mereka perhatian juga.
"Yang cewek mau sama siapa nih?" tanya Vian.
"Gimana kalau Leta sama Putra, Vian sama Anna, lo Vin sama Shella, nah gue sama Hazel. Gimana??" Saran Kavin. El yang merasa tidak disebut langsung melotot protes.
"Lah lah gue sama siapa?" Tanya El menunjuk diri sendiri "Gue kemarin udah cuci mobil lohh" Lanjutnya.
"Lo?" Tanya Kavin yang diangguki El " Ya sendiri lah!" Serunya yang disambut gelak tawa.
"Tau ah dedek ngambek" ucap El dengan bibir mengerucut, dan jangan lupa kakinya yang sengaja di hentakan.
"Dihh maho-an ya lo berdua" Cibir Vian melirik jijik kearah Kavin dan El bergantian.
"Idihh gue kalau pun mau maho ya pilih - pilih lah" jawab Kavin tak terima.
"Udah yok berangkat" Ucap Vino yang sudah di dalam mobil dengan Shella yang masih sibuk memakan cokelat yang ia bawa.
"Vinnn gue beneran sendiri nihh" Rengek El dengan wajah memelas, Vino sih menjawab hanya dengan mengangkat bahunya santai.
"RIGHELLO!" Seru Vian.
"WE ARE ONE" sahut anggota lain sembari melajukan motornya dengan formasi mobil anggota inti di bagian depan.
***
Baru setengah jalan namun Shella sudah merasa bosan, apalagi cokelatnya hanya tersisa yang sudah ia pisahkan untuk di Villa. Vino yang untungnya peka gadis disebelahnya itu bosan memilih menyalakan musik.
"Hey i was doing just fine before i meet you
I drink too much and that's an issue but I'm okay"Shella menoleh menatap Vino yang bernyanyi sembari menganggukan kepalanya mengikuti irama.
"I know it breaks your heart
I moved to city In a broke down car and
Four years no calls
Now you're looking pretty in a hotel bar and
I-I-I can't stopNo, I-I-I can't stop
So baby pull me closer in the backseat of your rover
That I know you can't afford
Bite that tattoo on your shoulder
Pull the sheets right off the corner
Of the mattress that you stole
From your rommate back in boland
We ain't ever getting older"Shella terus mengikuti irama musik dengan semangat melupakan rasa bosan yang beberapa menit lalu dirasakannya.
Shella yang tak mau kalah dengan Vino berdeham bersiap melanjutkan nyanyian Vino.
"You look as good as the day I meet you
I forgot just why i left you
I was insaneStay take up pink lady to song
That we beat it that we to song OKI know it breaks your heart
I moved to city in a broke down car andFour years no calls
Now I'm looking pretty in a hotel bar and
I-I-I can't stopNo, I-I-I can't stop"
Saat memasuki bagian duet, Shella menatap Vino memberi kode untuk ikut menyanyi.
"So baby pull me closer in the backseat of your rover
That I know you can't afford
Bite that tattoo on your shoulder
Pull the sheets right off the corner
Of the mattress that you stole
From your rommate back in boland
We ain't ever getting olderWe ain't ever getting older
We ain't ever getting older"
Suara Vino yang berat terdengar sangat cocok dipadukan dengan suara Shella yang terdengar halus dan merdu.
Sementara El yang mobilnya disamping mobil Vino tersenyum miris melihat teman - temannya asik dengan pasangannya sementara ia hanya sendiri.
'Hikss...kan gue juga mauu!' Teriak batin El.
TBC
Kalau kali ini Lili pake target bisa gak ya
Kalau votenya 10 Lili usahain up secepetnyaKalau enggak nyampe berarti tunggu mood Lili aja ( ͡°з ͡°)
Jahat gak? Jahat gak?
Bye bye
Muach 😘
/peluk
/kasih kiss bye
/kabooerrr🏃♀️🏃♀️🏃♀️
28 Mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN
Teen Fiction[Cerita pertama jadi maaf kalau alur kurang menarik & typo] tentang dia,Shella Alsava. Perempuan dengan beribu luka yang berusaha ia sembunyikan. Pertemuannya dengan seorang Revino Melvan membawa dia ke suatu titik akhir dari semua masalah yang dia...