chapter #14

920 120 18
                                    

Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, setahun sudah berlalu sejak aku kembali ke desa konoha. Tahun ini Naruto akan kembali ke dalam desa tetapi tidak tau kapan dan bahkan sampai sekarang pun aku masih tetap tinggal di rumah Naruto.

Hari ini aku tidak memiliki misi apa pun dan juga di karenakan aku dapat menggunakan ninjutsu medis yang di ajarkan oleh putri kedua dari kakek Yasuki agar jika suatu saat tim ku terluka, aku dapat mengobati mereka.

Aku pun membantu Sakura di rumah sakit yang sedang bertugas. Tidak lama kemudia waktu istirahat Sakura tah tiba dan aku yang harus merawat beberapa pasien pasien.

Setengah jam berlalu dan sekarang waktunya aku beristirahat. Aku pergi membeli beberapa makanan untuk mengisi perutku yang kosong, aku memakan beberapa dango dan kemudian kembali ke rumah sakit untuk memeriksa pasien kembali.

"nampaknya aku bakalan pulang di dini hari"

"Yo (Y/N), kau belum pulang?" sapa Gema

"belum, aku terlalu senang membantu disini"

"padahal kau bukanlah ninja medis" ucap Gema dengan raut wajah menjengkelkan

"aku hanya membantu saja untuk mengizi waktu kosong ku, lagi pula aku sedang menunggu Naruto kembali"

"Ah... Aku dengar Naruto sudah kem-"

"(Y/N), ada pasien yang butuh perawat sekarang" ucap seorang suster tiba tiba yang membuag perkataan Gema terpotong

"maaf Gema aku harus memeriksa pasien, aku tidak tau kapan Sakura akan kembali"

Pada akhirnya aku membantu di rumah sakit hingga dini hari baru pulang. Ketika aku pulang ke rumah, aku melihat kamar Naruto tidak terkunci dan aku mengintip sedikit.

"heh?! Sudah bersih? Padahal aku sengaja tidak ingin membersihkannya agar Naruto yang mengerjakannya. Pasti ini ulah Konohamaru"

Aku pun pergi ke teras untuk mengangkat pakaian yang ku jemur dan segera membawa masuk pakaian pakaian itu. Tiba tiba saja aku mendengar seseorang memanggilku dari balik jendela yang terbuka.

"(Y/N) chan"

Suara yang tidak asing dan sangat menenangkan, aku pun menoleh ke sumber suara itu dan ternyata itu Naruto. Laki laki yang selama ini ku rindukan dan ku cintai, sekarang dia berada di hadapanku.

 Laki laki yang selama ini ku rindukan dan ku cintai, sekarang dia berada di hadapanku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr:pinterest

"NARUTO!?" teriak ku dengan segera pergi menuju ke arahnya.

Naruto langsung masuk ke dalam rumah dan tanpa ku sadari tubuhku bergerak sendiri memeluknya dengan erat.

"Naruto aku merindukanmu"

Mendengarku berkata seperti itu, seketika wajah Naruto memerah padam

"(Y/N) chan, kau sudah tumbuh menjadi sedikit dewasa"

Who Is My Husband? (Naruto×Reader×Neji) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang