chapter #10

1K 129 11
                                    

"Naruto Tadaima"

Ehhh aku tidak mendengar ada suara Naruto yang menyambutku, aku masuk ke dalam kamarnya dan melihat dia sudah tertidur. Nampaknya dia sangat lelah. Aku baru saja ingin keluar dari kamarnya tetapi dia sudah terbangun.

"(Y/N) chan? Kau sudah pulang?"

"iya, maaf aku pulang semalam ini karena aku harus membantu para warga sebentar. Kau sudah makan?" tanyaku

"aku belum sempat makan, apa kau akan memasak untukku?"

"tentu saja, kau tunggu saja disini"

Aku masuk ke dalam dapur memasak makan malam untuk Naruto. Setelah beberapa menit aku selesai memasak dan memanggilnya ke dalam dapur untuk makan.

"ittadakimasu" sorak Naruto

Karena tubuhku terasa tidak begitu enak, aku jadi tidak nafsu untuk makan.

"(Y/N) chan kau tidak makan?" tanya Naruto

"Ah.. Tidak aku sedang tidak nafsu makan" jawabku

"ini...." Naruto menyodorkan makanannya dengan sendok ke arahku "makanlah jika tidak kau akan sakit"

"baiklah" aku memakan makanan yang disuapi oleh Naruto kepadaku

"perasaan apa ini? Kenapa aku berdebar debar seperti ini?"

๏_๏_๏_๏_๏_๏

Beberapa hari kemudian Naruto pergi dengan Jiraiya salah satu sannin legend untuk mencari Tsunade calon hokage selanjutnya. Aku harus menunggu sampai saat mereka kembali, baru aku dapat kembali melanjutkan perjalananku.

"kira kira betapa lama mereka akan pergi? Apa Naruto akan baik baik saja?"

"(Y/N)?" panggil seseorang dari belakangku

"Neji kun?"

Cr:Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr:Pinterest

"Hei apa apaan tatapanmu itu"

"tidak, kau terlihat aneh saja. Kau mengkhawatirkan seseorang?" tanyanya

"Ehhhhh ba....bagaimana kau tau" wajahku memerah seketika karena sepertinya Neji tau bahwa aku memikirkan Naruto

"Tentu saja aku tau, kau ini mudah untuk ku tebak"

Aku kesal dan menggembulkan pipiku.

"Neji kun baka"

"kau ingin ikut denganku berlatih?" tanyanya

"tentu saja, sudah lama sekali rasanya aku tidak berlatih"

"aku ingin melihat apa saja yang sudah kau pelajari selama keluar desa"

Sesampainya aku dan Neji ditempat biasa, ternyata di sana juga terdapat Tenten dan Lee. Seperti biasa Lee selalu mengajakku berlatih taijutsu dengannya.

Who Is My Husband? (Naruto×Reader×Neji) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang