"keluarlah (Y/N), aku tau kau berada dibawah sana. Kau harus mengetahui segalanya bahwa selama ini konoha lah yang telah menghancurkan klanmu"
"bohong, itu semua tidak benar kan? Katakan kalau itu hanya omong kosong kalian berdua" ucapku tidak percaya
"kau sendiri pun sudah dengar bukan, bahwa konoha lah yang sudah menghancurkan keluargamu dan konoha juga telah menghancurkan klan ku. Kita berdua sama sama anggota terakhir dari klan kita dan sama sama korban dari keegoisan konoha"
"jadi... Pertemuanku dengan Neji kun juga sudah di rencanakan dan selama ini aku tinggal di desa yang telah menghancurkan klan ku sendiri. Tidak bisa di maafkan" ucapku dengan penuh amarah
"(Y/N) bergabunglah dengan kami dan kau bisa balas dendam sesukamu" ajak Sasuke
"tidak akan pernah, aku tidak bisa mempercayai siapa pun lagi Sasuke"
Tiba tiba saja Sakura datang dan menyuruhku untuk pergi bergabung dengan yang lain. Aku tidak menggubrisnya dan tidak lama kemudian terjadilah pertempuran di antara Sakura dan Sasuke, kemudian tiba tiba datang Kakashi san yang membantu Sakura.
"kenapa harus mereka? Aku masih tidak bisa mempercayainya"
Pertarungan mereka pun hingga turun ke bawah jembatan. Aku sama sekali tidak berniat turun dan membantu, tetapi entah kenapa ketika Kakashi san menyuruhku ikut bersamanya, aku tidak menolak.
"kenapa aku tidak menolaknya? Padahal Kakashi san berasal dari konoha juga"
Aku membantu Kakashi san untuk bertarung dengan Sasuke dan tiba tiba saja pergerakan ku berhenti ketika Sasuke bertanya kepadaku.
"kenapa kau masih ingin membantu konoha padahal kau sudah mengetahui kebenaran bahwa mereka lah yang telah membasmi klan mu"
"aku.... Tidak tau kenapa tapi aku tidak bisa menolak Kakashi san yang sudah seperti ayahku. Kakashi san tolong beri tahu aku, aku harus bagaimana sekarang?" ucapku sambil menangis
"apa maksudmu (Y/N)?" tanya Kakashi san dengan heran
"Danzo sama mengakui bahwa dia lah yang menyuruh anggota organisasinya untuk membasmi klan Ogawa dan sekarang aku seperti di khianati oleh orang orang yang sudah ku anggap seperti keluarga" jelasku
Kakashi san sangat terkejut mendengar penjelasan ku, ekspresi wajahnya menunjukkan bahwa seakan dia tidak mengetahui apa apa tentang hal ini.
Tiba tiba saja Sakura muncul di belakang Sasuke dan terjadilah sebuah pertempuran kecil di antara mereka berdua dan ketika Sakura melempar kunai ke arah Sasuke tetapi mala berbalik ke arahnya, aku tidak membantunya sama sekali tetapi Naruto datang membantunya dan menanyaiku mengapa tidak membantu Sakura.
"apa aku perlu membantunya?" tanyaku
"apa maksudmu (Y/N) chan?"
"aku tidak berhak lagi membantu kalian dan kalian tidak perlu mencari ku lagi. Aku membenci kalian semua orang orang konoha, kalian membunuh seluruh anggota klan ku termasuk orang tua ku, kalian semua kejam" ucapku sambil menahan air mata dan penuh amarah
"(Y/N) kenapa kau tidak membunuh mereka saja?" ucap Sasuke
"aku tidak akan mungkin bisa melakukan hal itu walaupun mereka telah mengkhianati ku"
Aku pun langsung pergi dari tempat itu dan berjalan tanpa arah. Hingga pada malam hari pun aku tidak menemukan tempat tujuanku, aku berniat pergi kembali ke tempat kakek karena searah dengan perjalananku tetapi orang orang di sana pasti akan menanyaiku dan khawatir.
"aku penasaran apa kakek sudah di temukan?"
Aku pun beristirahat di bawah pohon dan tiba tiba ada seorang gadis muncul di hadapanku dan melihatku dengan tatapan yang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is My Husband? (Naruto×Reader×Neji) [END]
Storie d'amore-----WAJIB DI BACA----- Bahasa yang di gunakan di ff ini campur campur sesuai mood author😭 pokoknya gimana pun, semua cerita tetap milik Masashi Kishimoto sensei, watashi hanya meminjam nama chara🙇♀️ Di sini juga banyak karakter/klan/tempat cipta...