Hari sudah siang, kelas sudah usai. Aku mengemas barang barangku dan segera pulang ke rumah, ketika di perjalanan aku bertemu dengan seseorang yang tidak ku duga.
"kakashi san?"
"oh (Y/N)? Apa yang kau lakukan di Konoha?" tanya nya
"aku pindah ke sini karena desa sudah tidak ada lagi dan hanya aku satu satunya anggota klan Ogawa" jelas ku dengan singkat dan wajah yang di paksa senyum.
"jadi sekarang kau tinggal disini dan dimana rumah mu?" tanya Kakashi
"Sandaime Hokage memberikan ku sebuah rumah dengan batas waktu tiga tahun. Apa yang Kakashi san lakukan?"
"aku hanya berjalan jalan saja. Aku pergi duluan" ucap kakashi kemudian pergi
Aku kembali berjalan pulang dan melihat beberapa anak kecil di dekat hutan, salah satu dari mereka tersangkut di bawah pohon. Nampaknya mereka habis bermain petak umpat dan ada yang ingin bersembunyi di dalam pohon itu.
Aku segera menghampiri mereka dan menolong anak kecil yang tersangkut tersebut. Aku membuka sarung tanganku dan mengubah pohon tersebut menjadi es kemudian ku pukul dengan tangan yang di kepal.
"sekarang kau baik baik saja"
"terimakasih kakak" ucap terimakasihnya
"kamu siapa? Kau tidak seperti orang konoha" ucap anak lainnya dengan nada sedikit takut
"aku dari klan Ogawa, namaku Ogawa (Y/N). Aku pindah ke konoha sejak beberapa minggu yang lalu" jawab ku kemudian pergi meninggalkan mereka.
Setelah sampai di rumah, tubuhku rasanya lelah sekali kemudian ku baringkan tubuhku di atas kasur dan perlahan mataku tertutup begitu saja.
๏_๏_๏_๏_๏_๏
Aku membuka mataku perlahan dan ternyata gelap?
"heh? Gelap? Kenapa ini?"
Tetapi kali ini aku tidak merasa jika gelap itu berbahaya, aku menoleh kebelakang ku yang terdapat jendela. Ternyata sinar bulan menerangi kamarku.
"Neji kun" Pikiran ku terpenuhi oleh Neji ketika melihat bulan, tapi.... Seketika aku mengada sesuatu
"TUNGGU?! INI SUDAH MALAM?! AKU KETIDURAN"
Aku panik karena belum sempat membereskan rumah, mengerjakan pekerjaan rumah dan beli makanan. Aku buru buru masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan badanku dan keluar untuk membeli makanan.
"kira kira apa yang akan ku beli?"
Aku berjalan jalan sebentar melihat apa yang akan di makan oleh perutku malam ini. Tiba tiba aku melihat ada Naruto dan Iruka sensei sedang di kedai ramen, jadi aku berpikir untuk mencoba memakan ramen juga. Aku berjalan menuju kedai ramen dan masuk ke dalam nya.
"Selamat malam Iruka sensei, Naruto" sapa ku kemudian duduk di kursi
"malam (Y/N) chan" jawab Naruto
"malam juga, apa yang kau lakukan disini?" tanya Iruka sensei
"tentu saja untuk memakan ramen, aku sangat lapar dan ingin mengisi perutku dengan ramen" jawabku dengan ceria
"paman aku pesan ramen kuah miso"
Sambil menunggu ramen aku berbicara dengan Naruto dan Iruka sensei. Melihat Iruka sensei berbicara dengan Naruto, mereka berdua mengingatkan ku ketika aku sedang berdua dengan ayah.
"ramen mu sudah siap"
Aku melihat ramen yang berada di depanku terlihat benar benar sangat lezat. Aku memulai makan dengan perlahan lahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is My Husband? (Naruto×Reader×Neji) [END]
Storie d'amore-----WAJIB DI BACA----- Bahasa yang di gunakan di ff ini campur campur sesuai mood author😭 pokoknya gimana pun, semua cerita tetap milik Masashi Kishimoto sensei, watashi hanya meminjam nama chara🙇♀️ Di sini juga banyak karakter/klan/tempat cipta...