chapter #27

1.7K 100 5
                                    

"ada apa?" tanyaku tetapi mulutku langsung ditutupi oleh Neji

"sst, Naruto dekat sini"

"aku kira kenapa...."

Aku masih dapat melihat melalui celah pintu dan tidak ku sangka bahwa itu beneran Naruto. Dia datang menghampiri rumah kami, Lee dam juga Tenten berusaha membuat Naruto agar pergi dari sini.

"apa yang kalian berdua lakukan di rumah ini?" tanya Naruto

"tidak, tadi Kakashi sensei menyuruh kami memeriksa rumahnya sebentar" jawab Tenten

"Oh kalau begitu aku per-"

Tiba tiba saja ucapan Naruto terpotong dan di seketika melihat ke arah kami.

"apa kami ketahuan?"

"apa disini ada orang lain selain kalian? Aku merasakan chakra yang tidak asing, seperti sesuatu yang hilang"

Mendengar Naruto berkata seperti itu, entah kenapa aku merasa sedikit sedih tetapi Neji langsung memelukku dan berbisik sesuatu.

"aku tau apa yang kau rasakan tetapi masih ada aku disini bersama mu (Y/N)"

"tentu saja kau akan selalu bersama denganku"

"hangat dan nyaman"

"Oii Naruto apa yang kau lakukan di rumahku?" Kakashi yang kebetulan lewat

"tadi aku hanya lewat saja dan melihat ada mereka disini"

"Kakashi sensei yang menyuruh kami untuk memeriksa rumah ini" ujar Lee

"Ah iya benar, aku yang menyuruh mereka. Ini sudah malam, kalian semua pulanglah ke rumah masing masing"

Dalam sekejap mereka semua bubar dan Kakashi san mampir ke rumah.

"kalian mengatakan untuk menyembunyikan diri kalian hingga pernikahan Naruto tetapi kalian mala keluar ke sana dan ke mari" oceh Kakashi san

"hehehe, aku hanya ingin memakan daging panggang"

"baiklah, kalian istirahatlah. Aku ingin melanjutkan pekerjaanku" Kakashi san langsung pamit

๏_๏_๏_๏_๏_๏

Semenjak malam itu, aku dan Neji tidak keluar rumah untuk sementara waktu hingga hari ini adalah pernikahan Naruto dan Hinata. Padahal mereka berdua yang akan melaksanakan pernikahan tetapi entah kenapa diriku yang merasa sangat bahagia.

Hanabi dan juga Hiashi sama menuntun kami pergi ke gedung yang terdapat Hinata dan juga Naruto.

"Hanabi sama, kau bawa (Y/N) duluan saja. Aku akan menyusul sebentar lagi" Ucap Neji

"kau ingin kemana anata?"

"Lee ada di depan dan aku ingin bertemu dengan Guy sensei sebentar" jawabnya sambil memegang pipiku kemudian pergi

"Yosh karena Neji kun tidak ada dan Hiashi sama sudah jalan duluan, aku akan langsung segera ke sana"

Aku berjalan sedikit lebih cepat dan itu membuat Hanabi panik karena takut terjadi sesuatu kepadaku dan berusaha mengejarku.

"Neesan hati hati nanti Niisan akan memarahiku"

Aku tidak memperdulikan nya dan melanjutkan perjalananku hingga sudah berada di depan pintu dan aku melihat mereka berdua bergandengan tangan, sangat serasi.

"Neesan!!! Jangan terlalu cepat nanti Neji Niisan memarahiku"

Mendengar suara Hanabi yang teriak membuat Naruto dan Hinata melihat ke arahku. Aku hanya tersenyum kepada mereka berdua, aku tidak mengira reaksi mereka akan sangat mengejutkan.

Who Is My Husband? (Naruto×Reader×Neji) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang