"Yukie!!" Panggil gw pada manajer Fukurodani, Yukie Shirofuku.
"Haloo!!" Sambut nya dengan sepiring makanan di tangan nya.
Hari ini adalah hari pertama dimana gw harus menjadi babu abang gw untuk camp pelatihan voli nya. Khawatir akan penyusupan makanan oleh gw, abang gw akhirnya memutuskan untuk membawa gw ikut.
Gw dan Yukie udah cukup lama saling mengenal, karena Yukie juga lumayan sering ke rumah gara-gara panggilan Bokuto yang random, meminta tugas, pinjam buku, ataupun kedua nya.
"Sekamar nih kita?" Tanya gw yang diangguki Yukie. Gw dan Yukie saling memandang seakan saling membaca pikiran, bahkan Kaori yang ada di belakang gw hanya pasrah.
"Begadang+makan!" Ucap gw serempak dengan Yukie.
"Eh kalian--"
"Jalan sekalian?" Tanya Yukie tanpa menggubris perkataan Kaori.
"Sip!" Gw mengangguk dan mengacungkan jempol.
"Gini amat temen manajer.." batin Kaori melihat tingkah Yukie dicombo sama gw.
*****
Singkat cerita akhirnya gw pergi keluar bareng Yukie untuk jalan-jalan malam ga jelas.
-chatting grup-
Abang Kuroo🔞
Dek, lu pergi keluar
bareng Yukie?Abang Bokuto🤙
[Reply ; Abang Kuroo]
Lah? Iya toh dek?Me
Hooh, gw keluar
bareng Yukie.. ga lama, napa?
mau nitip sesuatu?Abang Bokuto🤙
Hehe..tau aja deh:vAbang Kuroo🔞
Yauda.. sebelum jam 11
malam dah balik ke camp!Abang Tsukishima🙄
Hati-hati.. banyak pedofil 🤫Me
[Reply ; Abang Tsukishima]
bisa diem ga??😍🖕Abang Akaashi💗✨
Klo ada apa" telpon yaMe
Oke abang~******
"Eh iya, Kaori ada deket sama abang Akaashi ya?" Tanya gw tiba-tiba karena teringat akan Akaashi yang menerima telpon dari Kaori dan bereaksi dengan senyuman sepanjang obrolan telpon.
"Iya kah? Pantesan beberapa hari ini Kaori sering cerita soal Akaashi walaupun cuma hal sepele.." ucap Yukie membicarakan sikap Kaori yang sedikit berubah.
"Gw yakin si ada.. sesuatu..haha, kalo Kaori ada sesuatu, lu harusnya juga ada..sesama cewe pasti ghibah nya nyasar ke cowo.." Yukie tersenyum kecil, rona merah sedikit terlihat di pipi nya menghiasi lembut nya pipi.
"Ada yaa?? Spill nama!" Ucap gw seakan bisa membaca kondisi.
"Ada..cuma ntar aja gw beritahu hihi.." Yukie menempelkan telunjuknya di bibirnya sambil tersenyum hangat.
"Yahh.." ucap gw kecewa.
"Eh jalan sini ada perbaikan..cari jalan lain yuk.." ajak Yukie ketika melihat papan bertuliskan adanya perbaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setengah Otak || 1
HumorSerumah dengan 4 abang cowo?? Yakin? . Berbagai kerandoman terus ada, mulai dari usil sampai perang dunia ke 99+ jadi tetangga denger berisik dari rumah sebelah kek nya ga kaget lagi. . AWAS DIKIRA INCEST "yuk bisa yuk ga incest"