Anniversary Kosong Tiga

4.7K 760 231
                                    

-- one day with Abang Akaashi --

05.15

"Dek..bangun.." Akaashi memukul pelan pipi gw, lalu mencubit nya kemudian mencium kening gw.

"Mhm..iya.." gw yang teringat jika hari ini adalah jatah Akaashi bareng gw, langsung bangun atau omelan pagi akan menjadi sarapan gw.

"Mandi dulu...habis itu sarapan.." gw ngangguk sambil merenggangkan otot lalu mengambil baju handuk gw dan pergi ke kamar mandi.

"Anjir, bau kamar mandi nya wangi bat.. ini pasti gara-gara abang Akaashi abis mandi.." kantuk gw seketika hilang ketika mencium aroma khas Akaashi yang berada di kamar mandi.

Ah~ surga di pagi hari..

"Dek..hari ini sedikit dingin, jadi minum teh ya.." Akaashi duduk di kursi meja makan lalu memakan makanan pembuka seperti biskuit ataupun roti selai sambil nunggu gw yang mandi.

*****

Selang 20 menit, gw akhirnya selesai mandi dan menebarkan aroma wangi dari badan ataupun parfum gw.

"Bang..abis ini ngapain?" Gw kemudian duduk dan mulai menyantap apa yang dimasak Akaashi dan yang jelas, sangat enak.

"PR mu belum selesai kan? Kerjakan dulu.." Akaashi yang selesai memakan makanan pembuka, kemudian mengistirahatkan perut nya dan beralih ke belakang gw, menyisir rambut gw dan menguncir nya.

Gw jarang atau ga pernah menyisir rambut gw karena dilarang oleh keempat abang gw, yup hobi mereka selain voli adalah menyisir rambut adek mereka, memainkan rambut gw dan menghias nya.

"Bosen bang..pr mulu.." keluh gw yang dijawab dengan sedikit omelan pagi hari.

"Dan o iya..kenapa history tontonan di tv bagian film kok ada fil 365 days?" Sesaat gw berhenti mengunyah dan panik karena 2 hari yang lalu Kuroo emang akhlak nya jahanam, ngajak gw nonton film itu.

"A- itu haha..eum..itu cuma ga sengaja haha.." ucap gw gugup dan salah tingkah.

"Ga sengaja?"

"I-iya haha..mau nyari film..buat nonton malam-malam..cuma karena ngantuk jadi setengah sadar..dan ga tau kalo nulis itu ahaha.." ucap gw ngeles (lagi)

"Baiklah.." selesai menyisir dan merapikan rambut gw, Akaashi kembali ke tempat duduknya dan makan hidangan utama.

"Malam nanti abang ajak ke bioskop mau?" Gw akui, gw ga bisa menyembunyikan rona merah di pipi gw. Gw mengangguk menerima tawaran abang gw.

"Boleh...tapi tumben?"

"Iya gapapa.. pengen aja..lagian skincare mu juga pada abis kan? Masker?" Ge mengangguk mengingat sebagian besar skincare gw dipakai abang gw, terutama Kuroo yang sok menjaga wajah dan Bokuto yang suka mencoba hal-hal baru.

*****

10.01

Gw tetap berusaha mencoba bernapas tenang sambil terus menatap satu soal pelajaran kimia sambil berharap keajaiban berupa pen gw yang bergerak sendiri memberikan jawaban yang benar walaupun itu cuma khayalan.

"Bang~" gw bersandar di kursi putar gw sambil memainkan pen gw dan mengeluh tentang soal kimia yang ada di buku.

"Kenapa?" Akaashi kemudian masuk ke kamar gw dan duduk di pinggiran kasur sambil melihat ke arah gw lalu menyuapi gw dengan sepotong kue stroberi.

"Susaahh~~" keluh gw sambil memutar-mutar kursi gw.

"Yaudah istirahat dulu.. tenangkan pikiran nya dulu.." seakan bebas dari penjara, gw langsung melompat ke kasur dan rebahan sambil memandang langit-langit kamar dan sesekali melirik ke arah pot kecil yang berada di samping jendela kamar.

"Bang...pesen goput bole-"

"Ngga..abang sudah masak.. goput terus.." ucap Akaashi memotong pertanyaan gw.

"Sekali doang.."

"Engga boleh.." ucap Akaashi yang tetap kekeh agar gw ngga nge-goput (lagi)

"Huft..yauda lah.."

*****

19.23

"Dek..uda-" pipi Akaashi seketika memerah tipis melihat gw dengan Hoodie biru tua pemberian nya dan rok selutut ditambah stocking tebal.

"Imut nyaa.." puji Akaashi sambil mencubit pipi gw.

"Kuy bang!" Akaashi kemudian mengunci rumah setelah gw keluar.

"Dingin ngga?" Tanya Akaashi sedikit cemas karena gw ngga banyak bicara waktu diperjalanan padahal gw sedang melamum melihat kanan kiri yang penuh dengan couple-couple goals.

"Engga juga.." Akaashi yang peka dengan rasa iri gw, langsung menarik tangan gw agar melingkar di perut nya.

"Anggap aja abang adalah pacar mu.." ge mengangguk dengan excited lalu Akaashi menacap gas dengan kecepatan sedikit lebih tinggi.

*****

"Film nya mulai kapan?"

"Nanti agak malam..kita jalan-jalan dulu.." Akaashi menggandeng tangan gw dan tersenyum hangat.

"Kok tau kalo gw lapar si bang.." Akaashi tertawa kecil sambil menyuapi gw kentang goreng sambil duduk santai di cafe mall.

"Iya..kan abang.." ucap Akaashi santai.

-- postingan ig --

Adekesayangan best boyfriend ✨💞 #boyfriend #best #couple

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adekesayangan best boyfriend ✨💞 #boyfriend #best #couple

❤️200. 💬55

Oik_setter ganti ig lagi guys, follow yaaaa😘 btw tangan abangnya doang diem ya..gausah sok boyfriend

Adekesayangan @Oik_setter Oikawa berisik~

Atsumutsumtsum hubungan kita gimanaa??

Osamuloveinigiri @Atsumutsumtsum contoh orang yang kelamaan ga punya pacar..

Bokutogantengbangetz jalan jalan kemanaaa ikuttttt~~~

*****

"Film nya udah mau mulai yuk ke sana.." gw mengangguk lalu mengikuti gandengan nya.

Seharian dengan Akaashi seakan sebuah kerajaan, dimanja, diperlakukan selayaknya putri raja.

Setengah Otak || 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang