PUASA🌿 [See u~]

1.5K 188 18
                                    

22.00

"I'M BACK!!!" Author melemparkan kacamata hitam nya sok bergaya keren padahal kagak, dan menyapa makhluk halus didalamnya.

"Gimana kondisinya?" Dengan santai tanpa dosa, Author duduk di samping Osamu tiduran di pahanya membuat Atsumu, Suna dan Akaashi langsung mengeluarkan hawa dingin.

"Anamy~" panggilnya sambil menjentikkan jari. "Udah selesai! Dan tolong turun dari paha cowo gw.." Author tersenyum kecil lalu mengambil skenario itu dan membaca nya dengan seksama.

"Santai dong.. ga mungkin gw perkosa juga cowo lu, cowo tu dijaga jangan dirusak.." ucap Author sok berquotes.

*-*-*-*

Tak butuh waktu lama setelah membaca skenario itu, keadaan langsung berubah menjadi normal, Atsumu kembali menjadi normal, menarik tangan Author, "Napa lu deket-deket Osamu? Deket-deket gw aja.." ucapnya sambil mendudukkan gw di pangkuan nya.

"Kenapa gw duduk diantara lu berdua?" Suna melirik kanan kirinya, bingung dengan yang terjadi.

"Balik juga akhirnya.. napa ga bilang kalo mau balik?" Kuroo berjalan mendekati Author dan mengangkat layaknya kucing pungud.

"Y."

"Gw rese ya tarawih dengan keadaan kek gini.. mana stress semua lagi, gw kepaksa pisahin masing-masing biar ga ribut.." jelas Kuroo yang hanya ditanggapi dengan lirikan datar tak peduli.

"Ya maap khilap."

"Tumben ikut?" Semua langsung melirik ke arah Osamu yang menanyakan keadaan pada cewe.

"Osamu.." gw mengedipkan mata beberapa kali, tak paham dengan kelakuan Osamu, "Oh sorry.. dia cewe yang gw ceritain.."

Degg-

Hening.

Dia bilang apa? Cewe yang bersama Author adalah cewe yang disembunyikan Osamu.

Brakk

Bokuto dan Kuroo langsung terkapar layaknya mumi, orang dingin kek Osamu ketika menanyakan sesuatu dengan hangat bisa membuat seseorang nge-fly.

"Abangg!!" Gw menggoyangkan badan Kuroo dan Bokuto namun tak ada hasil.

"Dia- dia cewe lu?" Atsumu menggebrak meja, melongo dan mematung melihatnya.

"Iya.. kenapa?" Atsumu berjalan mendekati Kuroo dan Bokuto lalu mengikuti posisi mereka, berbaring dan berpose seperti mumi.

"Bungkus kami abis ini.." ujar Atsumu diangguki Kuroo dan Bokuto.

*-*-*-*-*

Biip-

Semua sudah kembali normal, tak ada Sangwoo tak ada yang confess dadakan seperti Suna, dan top seperti Akaashi.

"Gw lebaran disini aja dah.." ucap Author setelah hening beberapa jam.

"Eh berarti taun ini lu pada yang kelas 3 lulus ya?" Kuroo, Bokuto saling memandang dan mengangguk.

"Mau rencana kemana abis ini bang?" Tanya gw menoleh ke arah Kuroo dan malah dijawab, "Nikahin Alisa, punya anak dan bahagia!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Setengah Otak || 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang