Siang bolong ditengah hari apalagi bulan puasa enaknya minum es cincau yak, ya itu ada di pikiran Kuroo sekarang, terbaring dengan kipas angin, AC menyala.
Semua sedang sibuk dengan tugas masing-masing kecuali gw, rebahan.
Ting!
-chatting-
Atsumu🗿
Woy
P
Kur
Ayam!
Kuroo!Kuroo✨
Kenapa? Tumben spam gw? Kangen lu sama gw, sorry gw ga homo.Atsumu🗿
Bego, ga lah! Gw juga ogah sama kek lu.Kuroo✨
Trus kenapa lu chat gw njirAtsumu🗿
Gw mau cerita, seru nih sekalian minta saranKuroo✨
Oke oke, cepet*-*-*-*
Rumah keluarga Miya..
"Heh Samu!" Osamu dengan malas melihat ke arah setan yang berdiri dibelakang nya, siapa lagi kalau bukan kembaran nya.
"Apa?"
"Lu pernah mikir ga? Kalo lu tuh anak pungut?" Osamu mengabaikan omongan Atsumu dan masih terus bermain hp tanpa menoleh sedikitpun.
"Gw ya anak kandung lah, lu kali yang anak pungut.." balas Osamu setelah mengabaikan beberapa saat.
"Lu pernah mikir ga kenapa anak panti asuhan kalo diadopsi pasti jadi adek?" Osamu mulai berhenti menggerakkan jari nya, omongan Atsumu pantas untuk diladenin sebentar dengan kasar.
"Ya tapi ada tuh yang jadi kakak?" Balas Osamu menoleh ke Atsumu.
"Kalo pun jadi kakak, secara dunia kekeluargaan, anak kandung bakal tetep di posisi kakak bukan?" Atsumu berjalan ke meja kaca, menyeringai kecil lalu duduk diatasnya bertumpu pada tangannya.
"Dan gw posisi nya apa buat lu?" Tanya Atsumu mulai mencari gara-gara.
"Kakak gw.." balas Osamu
"Lah tapi kan kita kembar.. kalo pun gw anak pungut, lu juga anak pungut–"
"Kembar ga identik.. tau kan istilah gitu?" Osamu pindah duduk tegak, berpindah duduk di pinggir kasur dan mendengar kembaran nya.
"Iya.. tau.."
"Gimana kalo sebenernya bunda nemu lu?" Atsumu mulai memancing emosi Osamu namun Osamu masih bisa mengontrol kesabaran.
"Nemu gimana?"
"Bunda nemu lu karena bunda pengen gw ada temen main, sedangkan bunda udah ga bisa hamil lagi.." Osamu hanya menelan ludah, ia berusaha berpikir dan mencari cara untuk menyangkal nya.
"Lu tau kan, bunda udah ga bisa hamil lagi? Makanya waktu lu minta adek, bunda ga nurutin.." sambung Atsumu membuat Osamu terbungkam.
Kata-kata apa yang harus dia keluarkan untuk menyangkal nya? Ini pertama kali dirinya di pojokkan oleh Atsumu.
"Ya tapi kan muka kita sama njing!" Ucap Osamu mulai ga terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setengah Otak || 1
HumorSerumah dengan 4 abang cowo?? Yakin? . Berbagai kerandoman terus ada, mulai dari usil sampai perang dunia ke 99+ jadi tetangga denger berisik dari rumah sebelah kek nya ga kaget lagi. . AWAS DIKIRA INCEST "yuk bisa yuk ga incest"